Layanan 4G Telkomsel Selimuti “Negeri di Atas Awan”

Layanan 4G Telkomsel

Telset.id, Jakarta Layanan 4G Telkomsel kini hadir di kawasan wisata “Negeri di Atas Awan”, yang terletak di Desa Citorek, Kabupaten Lebak, Banten. Dikatakan bahwa hadirnya layanan 4G di daerah tersebut akan mengakselerasikan tingkat perekonomian masyarakat melalui sektor pariwisata.

Menurut  Direktur Network Telkomsel, Iskriono Windiarjanto Kawasan Desa Citorek memiliki potensi wisata yang tinggi. Kehadiran layanan 4G Telkomsel akan semakin menghidupkan geliat pariwisata yang mulai tumbuh di sana, sekaligus meningkatkan tingkat perekonomian warga sekitar.

“Penggelaran infrastruktur jaringan Telkomsel juga dilakukan agar Desa Citorek memiliki infrastruktur wisata yang lengkap, seiring dengan pembangunan jalan serta fasilitas wisata yang tengah dilakukan pemerintah daerah Banten,” ujar Iskriono lewat keterangan tertulis pada Minggu (10/11/2019).

{Baca juga: Masyarakat Kota Cianjur Kini Nikmati 4G LTE Telkomsel}

Hadirnya layanan 4G LTE Telkomsel ini juga berkat sinergi dengan Telkom Group yang telah menyediakan akses kabel fiber optik lebih dari 35 km menuju wilayah Negeri di Atas Awan tersebut.

Hingga kini, secara keseluruhan lebih dari 120 BTS berteknologi 4G LTE  telah hadir melayani sebagian besar wilayah populasi masyarakat Lebak Banten.

Telkomsel juga menggelar layanan Mobile GraPARI (MOGI) untuk menjamin ketersediaan beragam produk dan layanan serta berbagai paket promo menarik. Ketersediaan produk Telkomsel juga dapat diperoleh pengunjung melalui sejumlah saung penginapan serta area kuliner yang ada di sekitar tempat wisata.

Selain itu paket data OMG! dari Telkomsel yang memberikan nilai tambah untuk kemudahan dalam mengabadikan momen keseruan selama di lokasi melalui akses layanan sosial media secara suka-suka.

{Baca juga: Bantu Promosikan Sail Nias 2019, Telkomsel Sebar 4G}

“Kami berharap hadirnya layanan 4G LTE di kawasan ini bisa dimanfaatkan dengan optimal, baik dari sisi informasi dan edukasi bagi warga,” ujar Iskriono.

“Sehingga akan dapat menghadirkan dampak pertumbuhan ekonomi terutama dari sektor pariwisata dan pertanian yang akan mengakselerasikan gaya hidup digital warga Desa Citorek”, sambungnya. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here