Lawan Virus Corona, Huawei Cloud Gratiskan Layanan

Telset.id, Jakarta – Dalam rangka membantu melawan virus corona, Huawei Cloud menyediakan sumber daya cloud gratis hingga 1.500 jam, lengkap dengan dukungan profesional selama 24/7 yang tersedia pada situs Huawei Cloud. Disini, perusahaan akan membantu para pelanggan dengan mengoptimalkan pendayagunaan cloud dan Artificial Intelligent (AI).

Bukan hanya akan memberikan kontribusi berupa penyediaan solusi berbasis AI serta layanan-layanan berbasis cloud, dengan tanpa mengenakan biaya alias gratis, Huawei Cloud juga akan menggalang kerja sama dengan para mitra di seluruh dunia untuk bersama-sama, bahu-membahu, dan bersatu memerangi pandemi ini.

{Baca Juga: Huawei Ingin Aplikasi Google Masuk AppGallery, Memang Bisa?}

“Kami mengumumkan dimulainya rencana aksi untuk berbagi pengalaman yang telah kami lakukan dalam turut memerangi virus COVID-19 ke dunia internasional. Kami akan memegang teguh komitmen kami dalam mengoptimalkan pemanfaatan teknologi untuk membantu para pelanggan kami di seluruh dunia mengatasi tantangan-tantangan di tengah krisis ini,” ujar Deng Tao, President of Huawei Cloud Global Market.

{Baca juga: Amerika Serikat Setuju Blokir Pasokan Chip ke Huawei}

Untuk sektor kesehatan, layanan gratis akan tersedia pada layanan-layanan EIHealth. Layanan-layanan tersebut meliputi viral genome detection, Antiviral drug in sillico screening, dan layanan AI-assisted CT patient screening.

Pada sektor pendidikan, Huawei Cloud bekerja sama dengan mitra menyediakan layanan-layanan pendidikan online untuk sekolah-sekolah dan lembaga pendidikan lainnya. Huawei juga membantu perusahan-perusahaan besar untuk melakukan migrasi bisnisnya ke cloud guna memastikan roda bisnis terus berjalan di tengah pandemi yang masih berlangsung.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Huawei Cloud juga telah meluncurkan inisiasi yang bertajuk Anti-COVID-19 Partner Program, sebuah program yang berfokus pada lima skenario utama: remote office, AI support, enterprise assistance, smart healthcare, dan edukasi online.

Para mitra yang berpartisipasi dalam program tersebut tidak hanya memperoleh dukungan bisnis yang komprehensif, teknologi, dan dukungan dari tim Huawei yang ada di masing-masing negara, tetapi juga akan memperoleh peluang untuk dapat memanfaatkan sumber daya cloud yang nilainya mencapai USD 30.000 atau Rp 480 juta. Dan itu secara gratis. (HR/IF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI