Redmi Smartband Diresmikan, Dijual dengan Harga Murah!

harga Redmi Smartband

Telset.id, Jakarta – Dalam acara Xiaomi 10th Anniversary Mi Fan Festival, Xiaomi mengungkapkan wujud dari Redmi smartband. Seperti apa fitur dan spesifikasi, serta berapa harga Redmi Smartband?

Redmi smartband mengadopsi layar berbentuk persegi, yang jika dilihat-lihat mirip dengan Apple Watch. Layar tersebut memiliki ukuran selebar 1,08 inci. Strapnya tersedia dalam empat pilihan warna: hitam, biru, merah, dan cokelat

Seperti dilansir Telset.id dari GizChina, Sabtu (4/4/2020), Xiaomi mengklaim bahwa Redmi smartband dapat digunakan hingga 14 hari dalam sekali pengisian daya. Oh iya, proses pengisian daya dilakukan melalui port USB A.

{Baca Juga: Mirip-mirip, Ini Beda Spek Redmi 8A Pro, Redmi 8A dan Redmi 8}

Soal fitur yang dimilikinya, Redmi smartband telah dibekali dengan fitur sleep tracking, pengingat pengguna untuk bergerak, dan beberapa fitur lainnya. Sayangnya smartband ini tidak dilengkapi NFC, sebagaimana yang ditemukan di Mi Band 4.

Terkait harga Redmi smartband, Xiaomi melabelinya dengan harga 99 Yuan atau setara dengan Rp 230 ribuan. Smartband anyar ini baru akan tersedia di negara asal Xiaomi, China.

Selain Redmi smartband, Xiaomi juga memperkenalkan Mi Bunny Watch 4. Perangkat smartwatch tersebut ditujukan untuk pengguna anak-anak dan disertakan beragam fitur pendukungnya.

{Baca Juga: Mi Air Purifier 2H Turut Dihadirkan Xiaomi, Harga Rp 1,7 Jutaan}

Selain dapat melakukan panggilan video dan belajar bahasa asing, Mi Bunny Watch 4 juga mendukung pemosisian dalam ruangan di lebih dari 4.000 lokasi. Seperti pusat perbelanjaan besar, stasiun kereta, dan juga bandara di China. Xiaomi menggunakan bantuan AI intelligent positioning untuk menghasilkan posisi yang lebih akurat.

Terkait spesifikasi, arloji pintar ini dibekali dengan dual camera HD, dengan masing-masing kameranya beresolusi 5 MP. Kamera ini bakal membuat sajian gambar dari smartwatch akan terlihat jernih.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Dari sektor display, terbenam layar AMOLED retina berukuran 1,78 inci beresolusi HD. Ini akan memudahkan orang tua dan anak tetap dapat terhubung melalui panggilan video dengan tampilan yang jelas.

Arloji pintar untuk anak ini telah resmi dijual di China dengan banderol harga 899 Yuan atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp 2,1 juta. [HR/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here