‘LastPass’ Jadi Aplikasi Native di Mac

LastPass di MacJAKARTA – Aplikasi layanan penataan passowrd populer, LastPass, mengungkapkan detil aplikasi spesifik untuk Mac. Aplikasi ini akan berjalan sebagai native app di Mac. Untuk mendapatkan manfaat lebih, LastPass menyarankan pengguna mendownload browser Safari.

Meningkatnya kasus peretasan saat ini telah membuat resah pengguna komputer. Oleh sebab itu layanan ini diklaim membantu pengguna untuk tetap memiliki banyak password kompleks untuk keamanan.

“Beberapa pengguna mungkin memilih tidak menggunakan browser, dan banyak pengguna Mac menyukai aplikasi lokal yang dipoles lagi,” kata Joe Siegrist, CEO dan pendiri LastPass, yang dikutip telsetNews dari Mashable, Jumat (23/1/2015).

Beberapa tampilan baru LastPass untuk Mac antara lain fungsi quick search dan instant login. Quick Search menawarkan informasi navigasi website login dengan menggunakan komando keyboard (Shift+Command+L). Atau dengan meng-klik icon di menu bar LastPass. Dengan fitur ini, pengguna bisa cepat menemukan password yang diinginkan.

Ada juga tool baru bernama “The Security Challenge” yang menganalisis kekuatan password. Jika LastPass menemukan password tersebut lemah atau duplikasi, aplikasi ini akan menerbitkan password baru untuk menggantikannya.

LastPass for mAc tersedia gratis di App Store. Tapi pengguna bisa menambah US$ 12 per tahun untuk fitur lebih lengkap.[AI/HBS]

https://www.youtube.com/watch?v=iSutnvnBvwk

SourceMashable

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0