Bocoran Daya Tahan Baterai Apple Watch Beredar, Konon 19 Jam

Apple watchJAKARTA – Menurut sebuah laporan yang beredar baru-baru ini, kinerja baterai dari perangkat baru Apple yang akan segera dirilis, Apple Watch, tidak akan membuat pengguna menjauh. Orang-orang di Cupertino diduga menargetkan 19 jam penggunaan untuk perangkat wearable yang sangat dinanti ini.

Untuk penggunaan aplikasi aktif, Apple Watch dikabarkan akan mampu bertahan selama kurang lebih 4 jam (dengan kisaran antara 2,5 dan 4 jam). Sementara untuk waktu siaga, seperti dikutip dari GSMArena, 23/01/2015), waktu yang ditargetkan adalah tiga hari. Itu artinya, modus tidur akan membantu perangkat ini bertahan selama setidaknya empat hari.

Lalu bagaimana dengan mode standby? Dikatakan, kemungkinan Apple Watch akan bertahan selama 2-3 hari untuk modus ini, atau daya rendah. Software pelacakan kebugaran perangkat ini ditargetkan dapat bertahan selama empat jam pemakaian untuk sekali pengisian. Sementara dalam mode penunjuk waktu, dengan layar dan semua animasi aktif atau hidup, Apple Watch dikabarkan akan berlangsung sekitar tiga jam.

Tapi tentu saja, produsen juga tidak mengharapkan Anda (sebagai pengguna) untuk sering-sering memanfaatkan fitur-fiturnya. Hardware yang bertenaga dari Apple Watch disebut-sebut menjadi salah satu alsan utama tingginya konsumsi daya. Pasalnya, chip S1 di dalam badan perangkat ini disebutkan sama bertenaganya dengan solusi A5 di iPod Touch saat ini.

Saat ini, Apple dikabarkan tengah menguji perangkat ini secara ekstensif. Sekitar 3.000 unit Apple Watch dilaporkan dalam pengerjaan. Dan jika rumor yang beredar sebelumnya adalah benar, maka bulan Maret mendatang kemungkinan perangkat ini sudah akan bisa dinikmati. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0