Lagi, Remaja Tewas Saat Main Pokemon GO

Telset.id, Jakarta – Pokemon Go lagi-lagi memakan korban. Setelah sebelumnya diberitakan ada pemain Pokemon Go yang terjatuh ke jurang, kini dilaporkan ada dua remaja menjadi korban penembakan saat main Pokemon Go.

Dua orang remaja, Jerson Lopez de Leon (18 tahun) dan sepupunya, Daniel Moises Picen (17 tahun) yang merupakan warga dari Guatemala, Amerika Tengah, telah menjadi korban penembakan oleh orang yang tak dikenal. Akibatnya, Jerson tewas di Rumah Sakit saat dilakukan penanganan, sedangkan Daniel mengalami luka berat.

Tidak diketahui apa alasan penembakan tersebut. Namun, ibu dari Jerson, Rosalinda menyatakan bahwa anaknya keluar rumah bersama sepupunya untuk memainkan Pokemon GO.

Menurutnya, dia tidak tahu kenapa anaknya keluar rumah. Yang dia tahu adalah anaknya sudah bersiap untuk tidur, tapi tiba-tiba sepupunya mengirimkan pesan yang memintanya untuk mengunduh game tersebut dan mereka keluar beberapa blok dari rumah.

Menurut polisi setempat, penembakan terjadi di sebuah jalan yang bersebelahan dengan rel kereta tepatnya di daerah Chiquimula, sekitar 200km dari Guatemala City. Hingga kini kepolisian belum mengetahui motif dibalik penembakan tersebut.

Petunjuk yang mereka ketahui adalah kedua remaja tersebut hanya mengikuti peta dalam permainan Pokemon GO dan tidak secara sadar mereka telah memasuki wilayah berbahaya atau terlarang dan 20 selongsong peluru sisa dari peristiwa naas tersebut.

Hingga kini, polisi masih mencari mobil putih yang diketahui melarikan diri dari lokasi tersebut. Well, buat Anda yang lagi suka main Pokemon Go, sebaiknya lebih berhati-hati dan bijak dalam memainkan game tersebut.[FHP/HBS]

SourceNews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI