Ladyjek, Ojek Online Khusus Wanita

LadyJek-640x320JAKARTA – Gojek, GrabBike, Blujek dan kini LadyJek, layanan transportasi ojek yang khusus untuk wanita. Layanan ojek online khusus wanita ini resmi telah diluncurkan. Layanan ini telah beroperasi di wilayah Jabodetabek sejak 1 Okteber 2015 lalu.

Berbeda dengan lainnya Ladyjek memiliki pengemudi wanita yang khusus pelanggan wanita.

“Kami melihat kebutuhan wanita dalam menggunakan transportasi publik yang kurang dipenuhi, terutama faktor kenyamanan, jadi kami hadirkan layanan yang memberikan privasi bagi mereka. Kami juga memberikan asuransi di mana baik pengemudi maupun pengguna akan dilindungi selama perjalanan,” kata Bryan Mulyadi, Direktur utama LadyJek di Jakarta, Jumat (9/10/2015)

Lebih lanjut Bryan mengatakan, saat ini Ladyjek terus membuka pendaftaran di tiga cabang kami, di Cengkareng, Bekasi dan Tangerang.

Kelebihan yang ditawarkan oleh LadyJek adalah faktor kenyamanan dan keamanan. Seperti yang kita ketahui, moda transportasi umum yang ada saat ini kurang nyaman dan aman bagi wanita. Selain itu, LadyJek merupakan peluang bagi wanita untuk mendapatkan penghasilan.

Dengan platform ini, pengemudi dapat dengan mudah menerima pesanan, pembayaran dan melakukan penarikan tunai tanpa harus memiliki ATM Mandiri.

LadyJek juga telah menggandeng partner dari operator seluler maupun bank, antara lain adalah XL, SL Tunai, Bank Mandiri, e-Cash Mandiri, PT Mandiri AXA Insurance, Twiscode, Sense Indonesia dan Image Power Communications.

Tarif LadyJek juga cukup bersaing, yakni 25 ribu untuk enam kilometer pertama dan 4 ribu untuk tiap kilometer berikutnya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI