AngelBlocks, Wireless Home Automation

AngelBlocks Or How To Raise You Home's Intelligence!Jakarta – Satu lagi perangkat pintar yang akan memudahkan hidup Anda. Dipersenjatai sensor di dalam badannya yang mungil, perangkat ini akan mendeteksi perubahan di sekitar lingkungan Anda.

Hmm… Sepintas terdengar seperti bukan ide baru. Namun AngelBlocks adalah perangkat serbaguna yang dapat disesuaikan menjadi apapun dengan penggunaan yang hampir tidak terbatas. Tidak percaya? Dengan alat ini Anda tidak hanya akan diingatkan mengenai kapan harus menyiram tanaman, alat ini juga dapat memperingatkan Anda jika anjing Anda masuk ke tempat sampah, atau bahkan secara otomatis mengunci pintu ketika Anda meninggalkannya. Waah…

Dilansir telsetNews dari Mashable, ada setidaknya tiga tahapan penggunaan saat Anda menempelkan atau memasang AngelBlocks pada alat-alat rumah tangga Anda, yakni pemberitahuan, monitor atau kontrol.

Setiap sistem dilengkapi dengan satu AngelGate – otak dari pengoperasian yang dihubungkan ke koneksi internet. Komponen ini secara nirkabel berkomunikasi dengan AngelBlocks, yang hidup berkat tenaga dari baterai AAA.

Pengguna mendaftarkan setiap AngelBlock pada aplikasi web dan memrogramnya dengan sistem built-in untuk melakukan hal-hal tertentu pada waktu tertentu berdasarkan apa yang dirasakan dalam lingkungan sekitarnya, seperti gerakan atau suhu. Sebagai bonus tambahan, AngelTags juga dapat memantau lokasi Anda (misalnya jika mereka melekat pada gantungan kunci) dan mengaktifkan AngelBlocks saat Anda bergerak melalui daerah tertentu dari rumah. Misalnya, Anda bisa menyalakan lampu hanya dengan berjalan ke sebuah ruangan. Hebat.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0