Kuartal Kedua, 7 Handset Lenovo Ini Siap Terima Update Lollipop

lenovo-vibe-z2JAKARTA -Kabar baik bagi para pengguna handset Lenovo. Belum lama ini, raksasa teknologi asal Tiongkok itu telah memutuskan untuk meng-upgrade beberapa smartphone besutannya untuk Android terbaru 5.0. Pihak Lenovo telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis update Lollipop pada kuartal kedua 2015.

Tujuh perangkat, disebut-sebut akan menjadi handset beruntung yang mendapatkan update tersebut. Mereka adalah Lenovo A5000, Lenovo A6000, Lenovo P70-A, Lenovo S90-A, VIBE X2 (Lenovo X2), Lenovo VIBE Z2, dan VIBE Z2 Pro (Lenovo K920).

Di beberapa negara tertentu, yang dikenal dengan sistem kontraknya, Lenovo memperjelas bahwa update akan tersedia untuk perangkat yang tidak dibawa melalui jaringan seluler, atau dengan kata lain smartphone dengan kontrak. Jadi, jika Anda menggunakan salah satu merek ponsel Lenovo yang disebutkan di atas, Anda mungkin akan perlu menghubungi operator bersangkutan untuk menerima update Android 5.0.

Dikutip dari Androidguys, Selasa (17/02/2015), Lenovo juga memastikan bahwa smartphone andalan mereka akan mendapatkan hal-hal terbaru dari Android Lollipop.

Nah, apakah Anda merupakan salah satu pengguna dari ponsel Lenovo yang disebutkan di atas? Jika ya, maka beritahu kami bagaimana perasaan Anda tentang memiliki smartphone Lenovo dan tentu saja tentang berita ini. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI