Kompetisi Mini Soccer ‘LOOP Soccer FunFest’ Resmi Bergulir

Soccer LOOP Soccer FunFest

Yogyakarta– Setelah hampir satu bulan dibuka masa pendaftaran, kompetisi mini soccer ‘LOOP Soccer FunFest’ yang digagas Telkomsel resmi mulai bergulir.

‘LOOP Soccer FunFest’ merupakan kompetisi sepak bola mini yang bertujuan ingin menjaring bakat-bakat muda Indonesia di tingkat SMP dan SMA dari seluruh Indonesia. Yogyakarta terpilih menjadi kota pertama yang menyelenggarakan pertandingan.

Bertempat di Stadion Kridosono, ada sebelas kota lainnya yang mengikuti kompetisi ini, yaitu Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Samarinda, Makassar, Manado, dan Jayapura.

Vice President Corporate and Community Account Management Telkomsel, Primadi K. Putra mengatakan, bahwa antusiasme dari peserta untuk mengikuti kompetisi ini sangat tinggi, bahkan melebihi dari target yang direncanakan pada awal program.

“Kami berharap kompetisi ini menjadi ajang untuk menciptakan bibit pemain bola yang berbakat dari LOOPers, sehingga ke depannya bisa membantu mewujudkan mimpi kitauntuk memiliki tim sepakbola kelas dunia,” kata Primadi K. Putra dalam keterangan resminya, Senin (2/6/2014).

Kompetisi mini soccer ‘LOOP Soccer FunFest’ di Yogyakarta ini mendapatkan 32 tim peserta tingkat SMP dan 32 tim tingkat SMA. Selama masa registrasi kompetisi ini berhasil menjaring 384 tim peserta tingkat SMP dan 384 tim tingkat SMA, sehingga sebanyak total 768 sekolah akan beraksi di lapangan hijau.

Mendapatkan endorsement dari ‘Garuda Nusantara Football Academy’, selain berhadiah uang tunai ratusan juta rupiah bagi pemenang kompetisi, program ini juga memberikan kesempatan spesial bagi 100 pemain terbaik selama kompetisi untuk bergabung pada “Elite Training Camp”.

LOOP Soccer FunFest merupakan kelanjutan engagement dari brand LOOP setelah diluncurkan pada bulan Maret yang lalu, dan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat khususnya anak muda di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, program konser musik “One Million Dreams Concert” berhasil digelar di 10 kota secara serentak dengan metode live streaming.Selain itu, berbagai kompetisi lainnya juga dihelat operator terbesar di Indonesia ini, seperti Supporter Competition, Dance Competition, Photo Contest Competition, dan Juggling Competition.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0