Kian Agresif, Wiko Gelar Market Blitz

Telset.id, Jakarta – Vendor smartphone asal Perancis ini kian agresif melakukan kegiatan promosinya. Meski kompetitor smartphone semakin banyak berdatangan untuk bersaing di pasar Indonesia, Wiko terus melakukan perubahan untuk menghadapi para kompetitornya.

Diantaranya Wiko kian agresif menembus pasar, khususnya di area Bandung, Bogor dan Cirebon. Dengan aktif menggelar kegiatan Market Blitz, strategi tersebut merupakan upaya yang dapat memberikan dampak langsung terhadap  peningkatan penjualan produk Wiko.

Selain di kota Bandung, Wiko juga mengadakan Market Blitz di kota Cirebon pada hari yang sama di Stadion Bima kota Cirebon. Tidak berbeda jauh dengan Market Blitz di Bandung, Wiko Cirebon juga melakukan flyering dan juga memberikan edukasi mengenai Produk-produk Wiko kepada warga Cirebon.

Para Wikonian Cirebon memberikan informasi mengenai beberapa produk-produk unggulan dari Wiko diantaranya : Lenny 2, Pulp Fab dan juga Ridge 4G Fever.

Sebelumnya juga Wiko telah melakukan kegiatan Market Blizt di area Jawa Barat lainnya seperti: Bogor, Ciawi, dan Puncak. Pada kegiatan tersebut dilakukan sosialiasi kepada beberapa outlet smartphone terkait beberapa produk Wiko. Selain itu juga dilakukan pemasangan Brand Wiko dibeberapa outlet smartphone di pasar Ciawi, Puncak dan Bogor.

Kegiatan tersebut adalah rangkaian dari agenda Blitz Market yang dilakukan Wiko dibeberapa area di Jakarta dan Jawa Barat. Kegiatan Blitz Market tersebut nantinya akan terus dilakukan pada area-area lainnya agar masyarakat mendapatkan informasi secara detil terkait produk-produk Wiko. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0