telset

Kerja Efisien dengan Perangkat Mobile

k04DSC4134

Kondisi lalu lintas di kota besar seperti Jakarta akhir-akhir ini kian tidak bersahabat bagi pekerja kantor. Terlebih bagi mereka yang diharuskan untuk bekerja sesuai dengan tenggat waktu sementara daftar pekerjaan yang harus terselesaikan masih menumpuk.

Kemajuan teknologi tentu salah satunya bertujuan untuk memudahkan kehidupan penggunanya. Temasuk dalam hal ini pekerja yang dituntut untuk menuntaskan tanggung jawab pekerjaan terlepas dari berbagai kendala yang ditemui.

Kemunculan layanan pendukung kerja dalam perangkat mobile tentu menjadi kebutuhan utama pebisnis dan pekerja. Tidak jarang besarnya kapasitas data yang harus dibuka mengharuskan pebisnis membawa laptop untuk menunjang kenyamanan bekerja.

Tetapi seiring dengan berkembangnya ketersediaan layanan pendukung untuk melanjutkan pekerjaan meski di tengah kemacetan kini bukan lagi sekedar wacana. Microsoft melalui salah satu layanan miliknya kini membantu pebisnis dan pekerja meminimasilir kekhawatiran tersebut.

Lumia-540-ds-OfficeKemunculan layanan Microsoft Office yang selama ini hanya diakses dalam perangkat PC dan laptop kini dapat dengan mudah diakses melalui ponsel dan tablet. Asyiknya pengguna tidak perlu khawatir dengan kapasitas ruang penyimpanan atau kompatibilitas data yang hendak dilihat atau diedit.

Pengalaman menggunakan layanan Microsoft Office yang sama tetap bisa dirasakan saat menggunakan Office dalam ponsel Lumia. Pengguna pun bisa membuka data yang tersimpan dalam perangkat ponsel, sisipan email, hingga layanan cloud OneDrive. Menariknya, Microsoft memberikan free kapasitas 30 GB di cloud OneDrive yang bisa digunakan untuk menyimpan beragam jenis file.

Microsoft juga telah menyertakan sejumlah template untuk data laporan hingga agenda yang bisa langsung digunakan tanpa perlu repot-repot membuat draft baru. Untuk menyisipkan laman situs yang menjadi referensi atau sumber inspirasi cukup menambahkan situs SharePoint sehingga rekan bisnis bisa lebih mudah memahami gagasan Anda.

Layanan Office merupakan salah satu yang bisa Anda temui dalam perangkat Microsoft Lumia 540 Dual SIM. Office jadi salah satu layanan resmi yang disematkan secara pre-install untuk mendukung produktivitas sekalipun saat terjebak di tengah kemacetan. (EA/HZ)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0