Kembalikan Kejayaan Ponsel “Raksasa”, Samsung Siapkan Galaxy Mega 2

Samsung_Galaxy_Mega_6.3_35662592-5024Jakarta – Samsung bukan vendor smartphone pertama yang meluncurkan handset dengan layar lebih besar dari ukuran normal, tetapi tidak diragukan lagi bahwa raksasa Korea Selatan itu adalah salah satu vendor yang bertanggung jawab untuk mempopulerkan kategori jenis ini.

Selama setahun terakhir atau lebih, Samsung telah mulai dilampaui oleh perangkat seperti HTC One max dan Nokia Lumia 1520, yang bahkan lebih raksasa dari lini Galaxy Note. Tapi, bukan Samsung namanya kalau ciut. Untuk mengatasi gempuran HTC dan Nokia, Samsung memperkenalkan lini phablet Galaxy Mega yang kini bersiap dengan generasi keduanya.

Dilansir telsetNews dari BGR (02/07), menurut hasil tes benchmark yang muncul di situs GFXBench baru-baru ini, generasi berikutnya dari phablet Galaxy Mega 2 Samsung ini akan menjadi pembunuh dalam berbagai hal, bila dibandingkan yang pertama.

Spesifikasi yang tercantum di situs tersebut menunjukkan bahwa handset ini akan menampilkan layar 5,9 inci yang besar (Galaxy Note 3 memiliki layar berukuran 5,7 inci ) dengan resolusi 720p HD, sebuah prosesor Snapdragon 64-bit quad-core, RAM 2GB, kamera belakang 12MP, kamera depan 5MP dan Android 4.4.3 KitKat.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kabar pasti mengenai kapan smartphone besar ini akan dirilis, atau apakah akan tersedia di Indonesia atau tidak. Jadi, kita tunggu saja. (Ida/Hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

Rekomendasi

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0