Keluar dari Asia Tenggara, Layanan TV Internet iflix Masuk Pakistan

Telset.id, Jakarta – Iflix kembali menambah panjang daftar negara yang disambanginya. Jika sebelumnya layanan TV internet ini sukses menyasar Asia Tenggara, dengan masuk ke Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Brunei Darussalam, kini giliraan Pakistan di Asia Selatan yang dikunjungi.

Untuk menandai kehadirannya, terhitung mulai hari ini konsumen di Pakistan dapat mendaftar dan mencoba layanan iflix gratis selama 1 bulan melalui situs iflix. Pengguna bisa mendapatkan akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV dan film terbaik di dunia lewat perangkat yang dimilikinyaa, tanpa harus menyertakan kartu kredit atau rincian pembayaran.

“Kami sangat gembira dapat menghadirkan layanan kami di Pakistan. Dengan katalog acara TV dan film favorit terbesar di Pakistan yang dihadirkan dari seluruh dunia, iflix siap merevolusi cara orang Pakistan menikmati hiburan,” kata Farees Shah, General Manager iflix Pakistan dalam keteragan resmi, Kamis (19/1/2017).

Ia menjelaskan, saat ini iflix sangat fokus pada pelokalan seiring dengan upayanya untuk mendefinisikan ulang makna televisi.

“Dari konten hingga pemasaran, pengguna merupakan inti dari segala sesuatu yang kami lakukaan,” tambahnya.

Dengan kerja sama dengan lebih dari 160 distributor dan studio film di seluruh dunia, iflix sendiri menawarkan berbagai pilihan serial TV ikonik dan film-film favorit, baik lokal maupun internasional yang tersedia di masing-masing wilayah.

Dari beberapa tayangan terbaik yang kini telah tersedia di iflix antara lain setiap episode Friends, The O.C., dan Gossip Girl; sembilan musim Big Bang Theory, tayangan popular terkini The Flash, Arrow, Gotham, 2 Broke Girls, The 100, The Originals, Pretty Little Liars, dan masih banyak lagi.

Sebagai tambahan, iflix menawarkan katalog konten anak-anak, meliputi Yo Gabba Gabba!, Dora the Explorer, SpongeBob SquarePants, Mr. Bean (serial TV animasi), dan masih banyak lagi. Serial TV antologi horror tersukses, Channel Zero: Candle Cove, dan drama fiksi ilmiah, Aftermath, menjadi bagian dari katalog tayangan perdana eksklusif iflix yang berkembang pesat, untuk pertama kalinya tersedia di Pakistan.

Selain itu, pengguna iflix di Pakistan juga dapat menikmati sejumlah drama lokal populer seperti Mann Mayal, Bin Roye, Udaari, Zara Yaad Kar, Pakeeza, Gul e Rana, Maan, Kaisay Tum Se Kahoon, Vasl, Mol, dan banyak lagi melalui persetujuan lisensi konten bertahun-tahun dengan saluran hiburan drama, Hum TV.

Di Pakistan, langganan ritel bulanan untuk akses tanpa batas layanan iflix sebulan penuh akan dibanderol dengan harga PKR 300 aatau sekitar Rp 38 ribu. Sedangkan langganan ritel tahunan akan menerima diskon 20% dari tarif bulanan, dan dibanderol dengan harga PKR 2880 atau sekitaar Rp 360 ribu per tahun. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI