Kecanduan Zombie, Lenovo Gandeng Resident Evil: The Final Chapter

Telset.id, Jakarta – Anda tahu kan film Zombie terbaru yakni Resident Evil: The Final Chapter yang baru saja kemarin tayang perdana di Indonesia? Spoiler sedikit, film tersebut memang sangat bagus dalam hal cerita yang merunut, karakter yang kuat serta yang terpenting membuat penontonnya deg-degan ketika menonton film tersebut.

Ya, film sekuel yang dibintangi oleh aktris cantik Milla Jovovich itu memang merupakan salah satu contoh kisah sukses sebuah game yang populer di kalangan para gamers yang diangkat ke layar lebar. Saking suksesnya, film ini menghasilkan pundi-pundi uang hampir $1 miliar di seluruh dunia.

“Resident evil adalah salah satu film yang sukses yang diangkat dr sebuah game,” kata Fransisca Maya, Marketing Communication Lead Lenovo Indonesia di Jakarta, Kamis (26/01/2017).

Hal inilah yang dilihat oleh Lenovo yang memang di tahun ini sepertinya sedang sedikit lebih berfokus pada produk gaming serta PC premium demi memenuhi kebutuhan penggunanya untuk entertainment dan gaming yang memang sudah digalakkan pada ajang CES 2017 beberapa waktu lalu.

“Kami terinspirasi oleh bagaimana Resident Evil konsisten dalam memberikan pengalaman entertainment serta gaming untuk para penikmatnya,” jelas Budi Janto, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

Dengan kesuksesan Resident Evil pada dua sisi yakni entertainment (film) dan gaming, maka Lenovo pun menggandeng film ini khususnya untuk sekuel The Final Chapter demi menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan berbagai produk di segi entertainment dan gaming di Indonesia.

Berbagai produk diperkenalkan Lenovo yang memiliki kedua sisi tersebut. Namun yang menarik adalah produk terbaru mereka yakni ThinkPad Yoga 370 yang khusus dibuat Lenovo untuk bisa “merangkul” dua hal tersebut secara bersamaan. Produk yang pertama kali diperkenalkan di ajang CES 2017 itu memiliki berbagai fitur andalan seperti Smart Sensing, port Thunderbolt 3 serta desain yang ringan dan juga ramping. Tak hanya itu, notebook ini juga sudah diperkuat dengan prosesor Intel Generasi ketujuh alias Kaby Lake, RAM hingga 16GB dan memori penyimpanan hingga 1TB.

Selain produk gaming dan entertainment, Lenovo juga menghadirkan nuansa Resident Evil kepada para pelanggannya dengan memberikan berbagai event seperti Bite Your Friends, Find Your Antidote dan event lainnya. Event tersebut juga memungkinkan peserta untuk mendapatkan hadiah menarik khusus dari Lenovo. Selengkapnya boleh Anda akses Facebook resmi Lenovo Indonesia. (FHP/MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0