Kebanjiran Order, Pengiriman BlackBerry Priv Mundur 23 November

BlackBerry Priv orderJAKARTA – BlackBerry bisa sedikit tersenyum sumringah, karena smartphone Android pertamanya, BlackBerry, Priv mendapat respon positif dari pasar. Bahkan saking banyaknya yang memesan, BlackBerry harus memundurkan tanggal pengirimannya.

BlackBerry mulai membuka pre-order bagi yang ingin memesan BlackBerry Priv. Konsumen di Amerika Serikat, Kanada, dan Ingris menjadi yang pertama bisa melakukan pemesanan via ShopBlackBerry di masing-masing negara.

[Baca juga: Blackberry Priv Bisa Dipesan di Beberapa Negara]

Smartphone Android dari BlackBerry ternyata kebanjiran peminat. Perusahaan asal Kanada ini bahkan mengaku beberapa toko online BlackBerry yang membuka pre-order sampai kewalahan menerima pesanan Priv.

Menurut ShopBlackBerry.com, Priv seharusnya dijadwalkan mulai dikirimkan ke pemesan pada Jumat lalu, namun karena banyaknya pemesanan membuat para konsumen harus menunggu sedikit lebih lama, yakni tanggal 23 November 2015.

Saat dimintai komentarnya tentang penundaan ini, pihak perwakilan Blackberry mengatakan bahwa karena banyaknya pesanan, pengiriman pesanan Priv terpaksa diundur ke gelombang berikutnya.

“Kami seharusnya sudah mulai memenuhi pengiriman per 6 November lalu, tapi karena banyaknya permintaan, terpaksa pengiriman kita undur ke gelombang berikutnya pada 23 November,” kata perwakilan BlackBerry.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada bulan lalu, BlackBerry Priv langsung menyita perhatian para pencinta gadget. Selain memiliki desain yang apik, smartphone ini juga menawarkan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya, yakni menggabungkan fitur-fitur BlackBerry yang menjamin keamanan di sistem operasi Android.

Priv hadir dengan desain menawan yang memadukan keyboard QWERTY khas BlackBerry bergaya slider dengan layar AMOLED 5,4-inci dengan lapisan Gorilla Glass 4 serta resolusi 1440 x 2560, kerapatan pixel 541 ppi.

Pada bagian jeroannya, Priv disokong prosesor Snapdragon 808 dengan CPU hexa-core 1.8 GHz dan GPU Adreno 418, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, slot microSD dengan kapasitas maksimal 2 TB.

Sementara pada sektor kamarenya, BlackBerry menyematkan kamera Schneider Kreuznach 18 MP, kamera depan 2 MP, baterai 3410 mAh, serta sistem operasi Android 5.1, yang akan di-upgrade menjadi Android 6.0 tahun depan.

Well, Anda tertarik ingin memiliki smartphone Android besutan BlackBerry ini? Jika Anda menginginkannya, Anda harus siap-siap merogoh kocek cukup dalam, karena BlackBerry Priv dibanderol seharga USD 699 atau sekitar Rp 9,5 juta setiap unitnya.[HBS]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here