BlackBerry Priv Bisa Dipesan di Beberapa Negara

BlackBerry Priv testJAKARTA – Akhirnya BlackBerry mulai membuka pre-order untuk smartphone Android pertamanya, BlackBerry Priv. Konsumen di Amerika Serikat, Kanada, dan Ingris menjadi yang pertama bisa melakukan pemesanan via ShopBlackBerry di masing-masing negara.

Saat ini, pemesanan baru tersedia di Amerika Serikat (AS), Inggris dan Kanada. Beda negara, beda pula banderol harganya. Di AS harganya USD 699, di Kanada CAD 899 dan di Inggris 559 poundsterling. Handset tersebut bisa dipesan melalui ShopBlackBerry di masing-masing negara.

Harga yang ditawarkan dalam pre-order di ketiga negara tersebut berbeda-beda. Untuk wilayah Amerika Serikat, BlackBerry Priv dibanderol seharga USD 699, sementara di Kanada dipatok pada harga CAD 899 dan di Inggris Priv dijual seharaga 559 poundsterling.

Sebagai informasi, khusus di wilayah Amerika Serikat, model yang ditawarkan Blackberry tidak kompatibel dengan beberapa operator CDMA di negara tersebut.

Sementara itu, BlackBerry menyebutkan akan berencana mulai mengapalkan smartphone Androiddnya ini pada tanggal 6 November untuk Amerika Serikat dan Kanada, dan 9 November untuk Inggris. Sayangnya, belum ada informasi kapan Priv akan diluncurkan untuk pasar lainnya, termasuk di Asia.

Seperti diketahui, smartphone berdesain slider ini akan memiliki layar berukuran 5,4 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. Otaknya akan disokong chipset Snapdragon 808, RAM 3GB, dan baterai 3.410mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 22,5 jam.

Untuk fitur kamera, Pric akan dibekali kamera utama 18MP, lengkap dengan perekaman video 4K pada 30 fps, OIS dan Phase Detect Auto Focus. Sementara pada kamera depan akan disematkan sensor kamera 2MP.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI