Horee! Beli Kartu XL di E-commerce ‘Gratis Ongkir’

Kartu XL Gratis Ongkir

Telset.id, Jakarta XL Axiata menyediakan promo gratis ongkos kirim (ongkir) kepada konsumen yang beli kartu perdana maupun paket data di sejumlah e-commerce. Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, promo ini diberikan untuk mendukung imbauan physical distancing.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Senin (13/04/2020), David mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 mendorong mereka untuk melakukan inovasi demi melayani kebutuhan pelanggan.

“Kami kini memberikan layanan pembelian produk melalui toko-toko online dan sekaligus pengirimannya bebas ongkir. Kami bekerjasama dengan toko-toko online terkemuka dan sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia,” katanya.

{Baca juga: XL Axiata Serahkan Donasi Rp 10,8 M untuk Penanganan Covid-19}

Promo gratis ongkir yang diberikan XL Axiata bertujuan agar pelanggan dan masyarakat bisa mudah mendapatkan produk mereka, apalagi layanan telekomunikasi merupakan salah satu hal yang penting dalam menghadapi wabah Covid-19.

“Oleh karena itu, XL Axiata perlu menjamin pasokan produk harus selalu tersedia di pasar,” tambah David.

Dengan layanan bebas ongkir ini, masyarakat bisa beli kartu perdana XL Prabayar beserta paket internet Xtra Combo yang akan aktif secara otomatis saat kartu perdana berhasil diregistrasikan.

Beli Kartu XL Axiata

Nantinya, pelanggan paket Xtra Combo bisa mencoba juga paket Xtra Unlimited Turbo yang akan memberikan akses ke aplikasi Youtube, Instagram, Facebook, WhatsApp, LINE, dan Gojek tanpa batas kuota dan kecepatan.

Sementara untuk layanan Axis, pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana berserta paket Bronet 24 jam. Mereka pun berhak atas bonus kuota minimal 500 MB dengan cara membeli paket internet di AXISnet.

{Baca juga: Antisipasi Dampak Corona, XL Axiata Buyback Saham Rp 500 Miliar}

Layanan khusus untuk pelanggan XL dan Axis ini bisa didapatkan mulai 8 April 2020 melalui situs resmi XL Axiata maupun Axis. Sedangkan untuk e-commerce yang bekerja sama, di antaranya adalah Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. (NM/MF)

Previous articleSsstt… Begini Cara "Umpetin" Foto Rahasia di HP Android
Next articleCEO Siemens Janji Tidak Ada PHK Karyawan Saat Krisis Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here