Kacamata Pintar Snap akan Rilis Akhir Minggu Ini?

Telset.id, Jakarta – Snap dikabarkan segera merilis kacamata pintar versi terbaru. Menurut laporan Wired, seperti dilansir CNBC, kacamata tersebut hadir pada akhir pekan ini.

CEO Snap, Evan Spiegel, mengatakan bahwa perusahaan mengambil pendekatan berbeda untuk membuat inisiatif perangkat keras berukuran kecil dan berplatform aplikasi populer.

Pasar kacamata berteknologi Augmented Reality seperti milik Snap sudah sangat sulit disaingi. Intel, misalnya, bahkan menutup divisi kacamata pintar sebelum sempat mengirim barang ke konsumen.

Kacmata pintar buatan Snap bakal dibanderol 40 juta dolar Amerika Serikat. Harga tersebut terbilang sepadan dengan keunggulan yang dihadirkan oleh kacamata Snap.

Maret 2018 lalu, Snap memang dilaporkan sedang mempersiapkan model terbaru kacamata pintar Spectacles. Model tersebut bakal hadir dengan sejumlah fitur unggulan.

Kacamata pintar Spectacles terbaru diperkirakan rilis pada pertengahan 2018. Snap merancangnya tahan air dan tersedia dalam lebih banyak warna. Sayang, waktu itu banderolnya belum terungkap.

Pada 2019, Snap kabarnya bakal merilis lagi kacamata serupa dengan serangkaian perbaikan dan peningkatan fitur maupun spesifikasi. [SN/IF]

Source Link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here