Jualo.com Dapat Suntikan Dana Segar dari NSI Ventures

Telset.id – Situs web marketplace Jualo.com mengumumkan mereka meraih pendanaan dari NSI Ventures, dengan nilai investasi yang tidak disebutkan, Senin (25/1/2016).

Pendiri sekaligus CEO Jualo.com, Chaim Fetter, mengklaim punya pengalaman 16 tahun membangun bisnis e-commerce selama tinggal di negara asal. Ia menyebut Jualo.com telah menghasilkan pendapatan di hari pertama beroperasi dengan model bisnis dua arah dari pengiklan maupun pembeli.

Dana dari para investor ini bakal ia manfaatkan untuk menambah jumlah sumber daya karyawan serta mempercepat pengembangan produk guna menambah jumlah pelanggan.

Fetter mengklaim Jualo.com sejak launching di Januari 2014, statistik Jualo telah naik dengan tajam tanpa pengeluaran yang signifikan untuk marketing, mencapai lebih dari 2.000.000 user aktif tiap bulan dan lebih dari 500.000 iklan aktif.

Tim Jualo memiliki pemahaman mendalam tentang pasar Indonesia yang berkembang pesat dan menerapkan prinsip kewirausahaan yang hemat biaya dengan pendekatan operasi yang ramping.

Layanan masih akan fokus pada jual-beli barang bekas, bersaing dengan OLX.co.id. Fetter mengklaim Jualo.com menjadi pelopor fungsi pencarian barang berdasarkan lokasi di Indonesia.

“Dengan kerja keras, terobsesi dengan bisnis yang menggunakan pemahaman mendalam tentang konsumen Indonesia, kami akan menjadi platform pilihan bagi orang-orang untuk melakukan perdagangan barang bekas mereka,” ujar Chaim

Lebih lanjut Shane Chesson, Mitra NSI Ventures, juga mengatakan , NSI Ventures sangat senang untuk memimpin putaran investasi ini di Jualo dan membantu mereka untuk mempercepat pengembangan dan pertumbuhan produk mereka. Kami terkesan dengan kemajuan yang dibuat Chaim dan timnya dan fokus yang tajam pada inovasi dan penciptaan nilai bagi pembeli dan penjual di pasar yang berkembang pesat.

“Dengan pendukung kuat seperti NSI Ventures, Jualo bisa menjadi marketplace pilihan di seluruh Indonesia dan negara berkembang di Asia,” tambah Chaim. (MS)

Artikel Jualo.com Dapat Suntikan Dana Segar dari NSI Ventures dikutip dari Telset.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -