Jabra Boyong Headset Halo Fusion ke Indonesia

Telset.id – Setelah diumumkan pertama kali di ajang IFA Berlin 2015 lalu, Jabra akhirnya memboyong inovasi produk terbarunya Jabra Halo Fusion Wireless ke pasar Indonesia.

Headset ini dirancang untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi yang membutuhkan headset dengan kualitas musik superior dan kemampuan melakukan panggilan telepon yang handal.

“Banyak orang memiliki headphone yang khusus untuk mendengarkan musik dan pada saat yang bersamaan juga memiliki satu lagi untuk kebutuhan menelepon. Kami ingin menggabungkan keduanya tanpa mengorbankan kualitas suara dengan kontrol yang mudah,” kata Andi Djoe, Marketing Manager PT Axindo Infotama selaku distributor resmi Jabra di Indonesia di Jakarta, Senin (25/1/2016).

Meskipun memiliki desain yang ringan, Jabra Halo Fusion memberikan kualitas suara yang berkelas tinggi. Melakukan panggilan telepon dengan speaker mini stereo, pengguna terasa seperti benar-benar ada di situ.

Seolah berbicara langsung dengan seseorang yang berdiri tepat di sebelahnya. Dengan peningkatan poweraudio untuk memastikan setiap detak musik terdengar dengan jelas.

Dengan bobot hanya 21 gram, Jabra Halo Fusion memberikan kenyamanan ultra-ringan tanpa mengorbankan kualitas suara. Neckband-nya begitu ringan bahkan pemakainya tidak akan menyadarinya itu ada.

Untuk baterai daya tahannya mencapai 6,5 jam cukup  mengesankan, pengguna bakal meyakini bahwa headset ini tidak akan mengecewakan.

Jabra  Halo Fusion tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp 990.000. Khusus untuk paket launching di Bhineka.com dijual seharga Rp 890.000, free car charger 4 in 1 turtle brand  white.[MS/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here