Jualan Barang di OLX Bisa dapat Mobil

Telset.id, Jakarta – Dengan menjual barang-barang di OLX, setiap penjual berhak mengikuti program  #AmazingSeller. Melalui program ini, OLX bermaksud memberikan penghargaan kepada para penjual yang memanfaatkan OLX, untuk dapat mewujudkan keinginannya, salah satunya adalah mobil.

Edward Killian Chief Marketing Officer OLX Indonesia menuturkan bahwa dalam kerjasama ini Tunas Toyota memberikan satu unit Toyota Calya sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna OLX yang mau berpartisipasi menjual barang-barang yang tidak terpakai.

“Program ini kami tujukan bagi penjual individu bukan penjual agen atau distributor, mereka tinggal memasang iklan di OLX dengan hastag #Amazingseller. Makin banyak iklan makin banyak poin tertinggi, dan poin tertinggi yang berhak mendapatkan satu unit Toyota Calya,” ujar Edward

[Baca Juga : Mise.id, E-commerce Dengan Konsep MLM]

Program #AmazingSeller didukung oleh Tunas Toyota, yang merupakan salah satu dealer mobil Toyota terkemuka. Dukungan ini diwujudkan melalui penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak, yang diselenggarakan pada Jumat, 17 Februari 2016, di Kantor OLX Indonesia, Jakarta.

Sebagai salah satu unit bisnis dari jaringan outlet penjualan dan layanan purna-jual otomotif terbesar, Tunas Toyota mencoba masuk ke dunia digital.

“Kami ingin lebih dekat dengan pengguna dan menjadi solusi otomotif yang tepat bagi mereka,” ujar Rahmanda Rizki Pratama, Head of Marketing Communication Tunas Group.

“OLX adalah sebuah platform iklan baris tersbesar di Indonesia. Untuk itu, kami yakin, bekerjasama dengan OLX membuat Tunas Toyota dapat menjangkau pasar yang lebih luas lagi,” tambahnya.

Dalam kerjasama ini, Tunas Toyota memberikan satu unit Toyota Calya sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna OLX yang aktif memanfaatkan barang-barang yang tidak terpakai, untuk mewujudkan keinginannya.

“Kami berharap, dukungan yang diberikan oleh Tunas Toyota mampu mendorong masyarakat ikut serta dalam program #AmazingSeller. Serta, semakin banyak pula orang yang dapat meningkatkan kualitas hidupnya dengan cara yang mudah,” ujar Rahmanda.

Siapapun bisa mengikuti program #AmazingSeller dan berkesempatan meraih hadiah-hadiah menarik dari OLX.

Syaratnya cukup mudah, kita hanya perlu memasang iklan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi OLX dengan hashtag #AmazingSeller pada akhir judul, disertai minimal  tiga foto iklan yang menarik serta judul dan deskripsi yang sesuai.

Setiap  satu pemasangan iklan yang dipasang akan dihitung sebagai poin. Nantinya, pemenang yang mengumpulkan poin terbanyak akan mendapat grand prize berupa sebuah Mobil Toyota Calya.

Periode kompetisi #AmazingSeller berlangsung sejak tanggal 17 Februari 2017 sampai dengan 16 April 2017

“Kami yakin, dukungan Tunas Toyota akan membuat program #AmazingSeller menjadi lebih semarak dan optimis program ini akan diikuti oleh lebih dari 10,000 pengguna OLX,” tutup Edward. (MS)

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0