telset

Jual Barang Bekas di OLX Bisa Liburan ke Singapura

Telset.id, Jakarta – Biasanya, ketika menjual barang yang tidak terpakai alias barang bekas kepada seseorang lewat situs jual beli OLX, hanya menghasilkan keuntungan finansial saja. Namun kali ini, berkat adanya kerjasama antara OLX dan AirAsia, si penjual dapat keuntungan lainnya yakni berliburan gratis ke Singapura lewat program #BekasJadiLiburan.

Menurut Chief Marketing Officer OLX Indonesia, Edward Kilian, program ini awalnya muncul ketika pihaknya melihat bahwa liburan saat ini menjadi salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap orang.

“Kini masyarakat sudah sadar jika barang tak terpakai juga masih memiliki nilai. Lewat program ini, masyarakat bisa mencapai ambisi (dalam hal ini liburan) hanya dengan menjual barang tidak terpakai,” ujar Edward di Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Program yang juga merupakan bagian dari program sebelumnya yakni #BekasJadiApapun itu berlangsung mulai dari 17 November 2016 hingga 19 Desember 2016. Cara untuk mengikuti prgoram ini adalah dengan mengumpulkan poin dari tiap penjualan di situs OLX.

“Kita mengajak semua orang yang punya barang tak terpakai untuk dijual di OLX. Kami buat skemanya semudah mungkin karena kami ingin semua masyarakat ikut semua,” ujar Edward.

Dalam program ini akan ada 13 orang beruntung yang ditentukan lewat akumulasi perolehan nilai poin yang dibagi menjadi dua jenis hadiah. 8 Orang beruntung pertama akan mendapatkan hadiah tiket perjalanan pulang pergi (PP) Jakarta-Singapura-Jakarta plus uang saku sebesar Rp 2 juta.

Sedangkan 5 orang beruntung lainnya akan mendapatkan 26 ribu Big Points dari AirAsia. Sekedar informasi, Big Points ini nantinya bisa ditukar dengan tiker penerbangan ke seluruh destinasi manapun yang dilayani maskapai AirAsia.

“Dengan adanya program #BekasJadiLiburan, kami ingin mewujudkan impian para penumpang kami untuk bisa berliburan,” ujar Yohannes Heraldo, Head of Marketing AirAsia Indonesia.

Bagaimana, ingin kan liburan cuma-cuma hanya dengan menjual barang tak terpakai di OLX? (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0