Jolla Tablet Sudah Bisa Dipesan dengan Harga Rp 3,5 jutaan

The-Jolla-TabletJakarta – Awal diumumkan pada akhir 2014, Jolla Tablet disambut dengan antusias oleh fans, yang telah didukung dan diluncurkan melalui IndieGoGo. Semua orang yang sudah memesan produk ini melalui IndieGoGo, mereka akan mendapatkan pesanan mereka “dalam beberapa minggu”.

Sementara itu, Jolla mengumumkan bahwa persediaan tablet mereka, sekarang dapat langsung dipesan melalui situs resmi mereka.

Berjalan pada Operating Sistem Sailfish 2.0 (dengan antarmuka berbasis gesture), untuk Jolla Tablet Sport 7,9 inci IPS display dengan 2048 x 1536 piksel (330 ppi). Tablet PC ini didukung oleh prosesor 64-bit quad-core dari Intel Atom Z3735F clock pada 1,8 GHz.

Kamera yang terselip pada Tablet ini beresolusi 5 MP Untuk kamera belakang, sementara untuk kamera depan 2 MP. Jola Tablet juga di dukung penuh oleh 2 GB RAM, dukungan kartu microSD, dan 4450 mAh baterai. Namun sayang, Tablet ini belum bisa berjalan pada koneksi 4G LTE seperti yang saat ini ramai di perbincangkan.

Untuk saat ini, Tablet Jolla hanya bisa dipesan jika Anda berbasis di pasar berikut: AS, Kanada, Uni Eropa, Norwegia, Swiss, Rusia, India, Australia, dan Hong Kong. Model 32 GB biaya € 267 ($ 299), sementara model 64 GB dapat dibeli untuk € 299 ($ ??335).

Keduanya diharapkan untuk memulai pengiriman pada akhir Oktober. Jadi, jika Anda tertarik, negara terdekat yang bisa dijadikan tempat pengiriman adalah Hong Kong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI