Jide Remix Ultra, Kloningan Surface dengan OS Android

Jide Remix UltraJAKARTA – Jide merupakan perusahaan yang didirikan oleh tiga mantan pegawai Google. Menariknya, perusahaan ini coba menawarkan ‘kloning’ tablet Surface dari Microsoft, tapi menjalankan OS Android dengan nama Remix Ultra.

Remix Ultra merupakan tablet dengan layar 11,6 inchi 1080p display. Tablet ini menggunakan prosesor NVidia 4+1 dan 2GB RAM. Desainnya sangat mirip dengan tablet Surface dari Microsoft. Lengkap dengan keyboard yang gampang dilepas secara magnetis.

Dikutip telsetNews dari GSM Arena, Minggu (11/1/2015), OS yang dijejalkan di dalam tablet Remix Ultra ini adalah Android 4.4.2 yang disebut OS Remix. Desain OS mirip dengan Windows 8. OS Remix tidak hanya menyamakan tampilan OS dengan Widnows 8, tetapi juga memiliki fitur multifungsional seperti halnya Windows 8.

Remix Ultra akan dijual ke pasar Tiongkok dan Amerika Serikat serta Inggris pada kuartal II dan III tahun 2015. Harganya, untuk Remix Ultra 16 GB dibanderol USD 349 per unit dan USD 449 untuk model 64 GB model. [AI/HBS]

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI