Jegal iPhone SE, Samsung Siapkan Galaxy Mini?

Telset.id, Jakarta – Persaingan antara Apple dan Samsung seakan tak berujung. Kedua musuh bebuyutan ini selalu saling intip untuk bisa menyalip di tikungan. Contoh paling anyar adalah munculnya rumor yang menyebutkan Samsung menyiapkan Galaxy Mini untuk menjegal iPhone SE yang siap dirilis dalam waktu dekat.

Seperti telah diketahui, Apple akan merilis smartphone 4 inci terbarunya iPhone SE pada 21 Maret mendatang. Rencana ini ternyata tak lepas dari pantauan Samsung, dan kabarnya raksasa elektronik asal Korea Selatan itu tak akan tinggal diam.

Rumor baru pun berhembus kencang mengatakan bahwa Samsung sedang menyiapkan Galaxy Mini untuk menjegal iPhone SE yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Rumor ini pertama kali terungkap di Taiwan, dimana dilaporkan bahwa Samsung Galaxy Mini yang disiapkan itu akan menjadi versi Mini pertama yang memiliki spesifikasi kelas atas.

Galaxy Mini tersebut akan memiliki layar 4,6 inci resolusi 720p dan dipacu chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890, RAM 3GB, kamera 12MP, serta memiliki ketebalan 9,9 milimeter.

Disebutkan juga Samsung akan menambahkan lensa periskop dengan zoom optik 3x, tapi kemungkinan ini akan menjadi aksesoris terpisah.

Semua ini masih berupa rumor dan hanya sebatas spekulasi saja. Tapi melihat track record kedua perusahaan ini yang selalu bersaing, kemungkinan rumor ini menjadi kenyataan tetap ada. Kita tunggu saja episode lanjutan dari drama persaingan Apple vs Samsung. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here