Jaringan Telkom Grup Alami Gangguan

Gedung Telkom Indonesia
Gedung Telkom Indonesia

Jakarta – Layanan Internet milik Telkom Grup hari ini mengalami gangguan di wilayah sebagian Sumatra, sebagian Jawa dan Kalimantan. Gangguan disebabkan adanya masalah pada kabel serat optik milik Telkom.

Operation Vice President Public Relation Telkom, Arief Prabowo menjelaskan, bahwa jaringan Telkom terganggu akibat adanya masalah kabel laut di wilayah Sumatera, tepatnya jalur Tanjung Pandan-Pontianak serta jalur Batam.

“Masalah ini menyebabkan terganggunya akses Internet pada layanan milik Telkom Group, termasuk Telkomsel Flash,” jelasnya kepada TelsetNews, Selasa (25/6).

Namun ia memastikan saat ini bagian teknisi Telkom telah dikerahkan untuk melakukan perbaikan dan diharapkan akan segara pulih pada pukul 18.00,” ucap Arief memastikan.

Dia juga menyampaikan permintaan maafnya kepada pelanggan Telkom Grup, terutama pelanggan Telkom Speedy dan Telkomsel Flash atas ketidaknyamanan akibat gangguan tersebut.

Seperti diketahui, pada sekitar pukul 16.00 WIB tadi, banyak pengguna Telkom Speedy dan Telkomsel Flash melalui media sosial seperti Twitter dan Facebook melaporkan bahwa akses Internet milik operator pelat merah itu mengalami gangguan alias terputus.[HBS]

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0