telset

Jaringan Indosat Ooredoo Siap Sambut Natal dan Tahun Baru

Telset.id, Jakarta Indosat Ooredoo telah menyiapkan diri untuk menyambut natal dan tahun baru. Tujuannya agar pelanggan bisa tetap menggunakan layanan dengan maksimal.

Kesiapan jaringan dan layanan ini diungkap Indosat Ooredoo dilakukan demi mendukung aktivitas komunikasi pelanggan selama masa-masa libur perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Menurut Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha, Indosat Ooredoo terus melakukan pembangunan BTS 4G secara masif sejak akhir tahun lalu, melakukan peningkatan kapasitas untuk layanan Data, serta melakukan pemantauan intensif.

{Baca juga : Jabodetabek Mati Listrik, 10% Jaringan Indosat Kena Dampak}

“Jelang masa liburan Natal dan tahun baru ini, pelanggan sudah bisa merasakan perkembangan kualitas jaringan dan layanan kami untuk mengisi waktu liburan,” tutur Vikram lewat keterangan tertulis kepada Tim Telset.id pada Jumat (20/12/2019).

Indosat Ooredoo saat ini telah mengoperasikan 95.190 BTS dimana 29.317 merupakan BTS 4G. Selain itu, Indosat Ooredoo juga melakukan peningkatan kapasitas layanan Data menjadi 26.352 TB per hari, lebih tinggi 36% dari trafik Data harian.

Untuk memastikan semua layanan Indosat Ooredoo dapat melayani masyarakat dan pelanggan dengan baik, kegiatan monitoring jaringan akan dilakukan secara intensif melalui Indosat Ooredoo Network Operation Center (i-NOC), fasilitas monitoring & pengendalian jaringan secara terpadu baik untuk semua layanan Indosat Ooredoo.

i-NOC juga berperan untuk meningkatkan fungsi monitoring kontinuitas antar jaringan yang kompleks, peningkatan percepatan penyelesaian gangguan dan pusat koordinasi (Command Center) bagi seluruh perangkat jaringan Indosat Ooredoo secara nasional.

{Baca juga: Pendapatan Indosat Ooredoo Naik 14,5% di Q3 2019}

“Kami juga akan menambah kapasitas layanan telekomunikasi, serta melakukan pemantauan intensif melalui INOC dan ISOC untuk memastikan pelanggan menikmati pengalaman digital terbaik bersama Indosat Ooredoo,” tutur Vikram.

Layanan pelanggan Indosat Ooredoo juga siap memberikan dukungan bila ada keluhan ataupun kendala yang dialami pelanggan dengan mengakses saluran pelanggan seperti email di cs@indosatooredoo.com, twitter di @IndosatCare, serta aplikasi MyIM3. [NM/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0