Jaringan Dipermak, Internet Indosat Ngebut 42 Mbps

IMG20140506131409764

Jakarta – Indosat terus berpacu meningkatkan kualitas layanan datanya dengan cara melakukan modernisasi jaringan di sejumlah daerah. Mengandalkan jaringan baru berteknologi DC-HSPA+, Indosat mengklaim kini mampu menawarkan kecepatan internet hingga 42 Mbps.

“Modernisasi jaringan menjadi fokus utama kami untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas layanan data Indosat,” kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, di Jakarta, Selasa (6/5/2014).

Ia menjelaskan bahwa untuk saat ini cakupan akses kecepatan hingga 42Mbps ini baru bisa dinikmati pelanggan di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

“Selanjutnya kami juga akan memperluas jaringan internet kecepatan tinggi di wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan kawasan Indonesia timur,” tuturnya.

Untuk bisa menikmati internet kecepatan 42 Mbps, pengguna harus menggunakan perangkat ponsel yang mendukung jaringan DC-HSPA+.

Anak usaha Ooredoo itu juga menyediakan paket layanan internet kuota 8GB dengan harga Rp 30.000 selama 30 hari. Sementara itu, perusahaan juga menyediakan kartu perdana Mentari dengan kuota 3 GB selama 3 bulan seharga Rp 36.000.[HBS]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI