Janjikan Keamanan Terbaik, Smartphone Ini Dibanderol Rp 132 Juta

Telset.id, Jakarta – Ada berapa banyak kira-kira orang di luar sana yang rela merobek kantongnya demi sebuah smartphone? Well, Sirin Labs percaya bahwa orang-orang seperti ini masih akan banyak ditemukan. Tak heran, perusahaan Israel ini berani membanderol smartphone perdananya dengan harga selangit. Berapa?

Dilaporkan TNW, Senin (25/4), Sirin Labs akan meluncurkan smartphone debutnya di toko flagship baru di kawasan eksklusif Mayfair di kota London. Harga yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung, USD10.000 atau setara Rp 132 juta.

Menurut perusahaan, pengguna akan mendapatkan perangkat mobile paling canggih yang menggabungkan pengaturan privasi tertinggi, beroperasi lebih cepat daripada telepon lain dan dibangun dengan bahan-bahan terbaik dari seluruh dunia.

Meskipun smartphone ini akan menjalankan Android, namun perusahaan mengatakan telah melakukan kustomisasi pada handset dengan menggunakan teknologi pertahanan cyber untuk memberikan privasi, konektivitas dan kualitas.

“Tidak seperti perusahaan teknologi mainstream dimana harga adalah yang terpenting, Sirin Labs tidak perlu menunggu beberapa tahun sebelum membawa teknologi yang paling canggih untuk pelanggan. Kami dapat menawarkan mereka teknologi yang akan datang, hari ini. Biaya tidak mempengaruhi pengambilan keputusan kami, sebaliknya, fungsi optimal dan kualitas yang berperan,” ungkap CEO perusahaan, Tal Cohen.

Smartphone ini telah dikembangkan selama dua tahun, dibawah pimpinan seorang mantan direktur produk Sony Mobile.

Saat ini, Sirin baru saja mengumpulkan dana USD 72 juta, sebagai tambahan USD 23 juta yang dihasilkan di 2013, dalam rangka menghadirkan handset high-end ke pasar.

Perusahaan menambahkan, rincian mengenai smartphone ini masih ‘disembunyikan’ hingga tiba saatnya waktu peluncuran. [IF/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0