iPhone 6c akan Meluncur Januari Tahun Depan?

iPhone_6C_005

Jakarta – Rumor yang muncul apakah iPhone 6c nantinya akan benar-benar mengusung layar 4inch sepertinya sebentar lagi akan berakhir, karena menurut kabar terbaru dari China, Apple kemungkinan akan merilis produk tersebut pada Januari 2016 mendatang.

Ponsel tersebut diperkirakan akan mulai dijual pada bulan Februari. Apple biasanya tidak mengadakan semacam perilisan produk terbarunya pada bulan Januari atau Februari, tapi jika benar-benar Apple akan merilis iPhone 6c ini pada bulan Januari, mungkin fakta tersebut akan terpatahkan. Tapi, jika kabar ini belum benar, kita hanya bisa bersabar menunggu perilisan produk tersebut di website resmi Apple atau toko online.

Memang ini bukanlah pertama kalinya kita mendengar rumor tentang iPhone 6c, sebelumnya kita sempat menyimak rumor tentang iPhone 6c yang akan dirilis pada Q2 2016 dan rumor lainnya tentang perilisan pada bulan pertama di 2016. Jadi, sepertinya rumor ini saling berkaitan dan semoga saja kabar itu benar-benar terjadi.

Pertanyaannya sekarang adalah, apakah fitur iPhone 6c akan memiliki fitur 3D Touch seperti di iPhone 6s dan 6s Plus? Atau malah hanya mendapatkan fitur yang memiliki sedikit peningkatan dari iPhone 5c? Kita lihat saja nanti saat produk ini dirilis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here