Kenalkan EZVIZ H8c, Kamera CCTV 360 Derajat dengan Fitur Komplit

Telset.id, Jakarta – EZVIZ meluncurkan produk smart home terbarunya yaitu EZVIZ H8c. Kamera pengawas Pan & Tilt atau CCTV, dengan daya pandang 360 derajat dan fitur yang komplit.

EZVIZ H8c diciptakan agar bisa mengawasi hunian rumah tangga secara menyeluruh hingga 360 derajat, menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI), yang membantu penggunanya mendapatkan informasi tentang aktivitas tidak terduga di luar rumah.

Kamera CCTV ini berbasis teknologi Wi-Fi dan tahan terhadap cuaca ekstrim sekalipun, kamera pengawas ini mudah dipasang ke dinding eksterior maupun di atap rumah.

“EZVIZ H8c merupakan salah satu kamera pengawas dari EZVIZ yang menghadirkan fitur unggulan seperti deteksi berbasis AI dan pengawasan aktif secara menyeluruh pada kamera luar ruangan kami,” Country Sales Manager EZVIZ Indonesia, Howard Yoeng.

BACA JUGA:

Deretan Fitur EZVIZ H8c

EZVIZ H8c akan memberikan pengawasan menyeluruh di seluruh area dan dirancang untuk menangkap semuanya dalam cakupan panorama vivid. H8c melacak secara otomatis dalam memantau keadaan sekelilingnya dengan dukungan AI.

Pada saat diatur mendeteksi gerakan manusia, kamera akan mengunci target dan secara otomatis berputar mengikuti objek tersebut. Serumit apapun pelacakannya, kamera selalu dapat kembali ke sudut pandang penggunanya.

Pengguna juga dapat menentukan hingga 12 sudut pandang melalui aplikasi EZVIZ pada smartphone dengan sekali klik ke titik yang telah ditetapkan sebelumnya, dan kamera akan otomatis kembali ke tempatnya.

EZVIZ H8c memiliki fitur komunikasi dua arah, gambar beresolusi full HD 1080p dan penglihatan malam berwarna atau Color Night Vision hingga 20 meter. Hal ini membuat kamera pengawas ini makin andal dalam pengawasan dan respon selama 24 jam.

Bahkan saat pemilik rumah sedang pergi bekerja atau bepergian, EZVIZ H8c akan segera memberikan informasi berupa notifikasi di aplikasi EZVIZ pada smartphone pengguna.

Kamera CCTV EZVIZ H8c

Kamera ini memiliki fungsi penjagaan aktif untuk memberikan lapisan perlindungan ekstra. Setelah mendeteksi penyusup, kamera akan membunyikan sirine yang lantang dan menyalakan dua lampu sorot yang menyilaukan, untuk menginformasikan tamu yang tak diundang bahwa mereka telah terdeteksi oleh kamera.

Kamera CCTV ini dibuat dengan bahan material kokoh serta tahan cuaca termasuk cuaca buruk sekalipun. H8c juga dilengkapi dengan antena ganda bawaan berkinerja tinggi, memastikan koneksi kamera Wi-Fi tetap stabil dan kuat.

BACA JUGA:

“Dengan fiturnya yang sangat lengkap serta mudah untuk digunakan, kami berharap lebih banyak keluarga bisa memilih EZVIZ H8c sebagai opsi kamera pengawas luar ruangan terbaik, terutama untuk musim liburan akhir tahun 2022 ini,” tambah Howard.

EZVIZ H8c dijual dengan harga Rp 799.000. Kamera pengawas ini dapat dibeli secara online di EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, atau EZVIZ Store terdekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0