iOS 7 akan Bawa ‘Perubahan Besar’ yang Sangat Berbeda?

ilustrasi iOS 7
ilustrasi iOS 7

Jakarta – Kevin Rose, salah satu pendiri situs ternama Digg yang kini telah bergabung dengan Google mengatakan iOS 7 akan tampil lebih dari sekedar perubahan desain luar.

Dalam sebuah kesempatan di The Random Show baru-baru ini, Kevin mengatakan iOS 7 akan ‘sangat berbeda’ dibanding iOS yang telah ada sebelumnya.

Seperti telah dikabarkan sebelumnya, Apple akan melakukan perubahan pada tampilan antarmuka iOS 7, dengan desain flat dan warna blok yang didominasi hitam dan putih, tanpa menggunakan akses emboss, bevel serta shiny.

“Saya diberitahu oleh seseorang yang saya kenal, bahwa akan ada ‘perubahan besar’ pada generasi lanjutan iOS. Bukan seperti, ‘hey, saya kasih update kecil, bug fixes dan beberapa fitur baru,” ujar Kevin

Perubahan besar yang dimaksud Kevin tampaknya terkait desain iOS 7 yang disebutkan akan dirombak total oleh Apple. Sejauh ini kabar yang didapat hanya menyebutkan tentang perubahan pada desain luar saja. Belum diketahui apakah nantinya Apple juga merombak berbagai fitur dan fungsi-fungsi yang ada di dalam iOS7.

Berikut ini petikan video wawancara Kevin Rose di acara The Random Show:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0