Investor Amazon Cuek dengan Skandal Foto Bugil Bezos

Investor Amazon
Foto: The Verge

Telset.id, Jakarta – Investor Amazon terkesan cuek dengan gonjang-ganjing kehidupan pribadi bos Amazon, Jeff Bezos. Para analis mengaku tidak khawatir tentang pertengkaran antara Bezos dan National Enquirer soal skandal foto bugil.

Perlu diketahui, Bezos sebelumnya menuduh kepala AMI selaku perusahaan yang menaungi National Enquirer telah melakukan upaya pemerasan dengan mengancam menyebarkan foto bugil. Namun, investor Amazon tetap bergeming.

Saham Amazon memang jatuh lebih dari dua persen pada perdagangan akhir pekan lalu. Saham Amazon juga turun lima persen sejak Bezos bercerai dengan MacKenzie. Namun, hal itu bukan penyebab utama.

{Baca juga: Facebook akan Bisa Cegah ‘Mantan’ Sebarkan Foto Bugil}

Menurut CNN, seperti dikutip Telset.id pada Jumat (15/02/2019), investor malah merasa gelisah tentang perlambatan pertumbuhan penjualan dan rencana Amazon untuk menghabiskan lebih banyak dana guna investasi baru.

Analis menyatakan, bahwa Bezos sangat sibuk selama satu dekade terakhir dengan kegiatan lain di luar Amazon. Namun, hal tersebut tidak memperlambat kinerja perusahaan.

“Ia tidak mudah terganggu,” kata analis.

{Baca juga: National Enquirer Ancam Sebar Foto Bugil Jeff Bezos}

Norm Conley, CEO JAG Capital Management yang memiliki saham di Amazon, mengatakan bahwa apa yang terjadi dengan Bezos bukanlah sesuatu yang menguras pikiran. Menurutnya, Bezos adalah sosok yang jenius.

Bezos sendiri sampai sekarang merupakan pemegang saham terbesar di Amazon. Namun, ia tidak memiliki saham dengan hak suara. Investor Amazon dapat menggulingkannya jika merasa bahwa Bezos tak lagi tepat untuk menjalankan perusahaan. (SN/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here