Seru! Fitur Ini Bikin Seluruh Pokemon jadi Foto Model

Snapshot Go

Telset.id, Jakarta – Pokemon Go akal memiliki fitur baru, yang memungkinkan pemain untuk memotret Pokemon. Hal ini dikonfirmasi oleh Niantic, perusahaan di balik suksesnya Pokemon Go yang mengumumkan kehadiran fitur bernama Snapshot Go.

Dilansir Telset.id dari phoneArena, Jumat (15/02/2019), fitur ini membuat pemain untuk mengambil gambar Pokemon apapun.

Pemain dapat memotret tertentu saat akan ditangkap, atau dengan mengakses kamera di dalam Bag of Items.

{Baca juga: Unik! Adidas Jualan Sneaker Pakai Teknologi Pokemon GO}

Snapshot Go sendiri akan tersedia di platform Android dan iOS melalui pembaruan. Untuk menggunakannya, pemain hanya perlu memilih Pokemon, dan tap layar untuk melempar Poke Ball ke tempat yang pas untuk memotret Pokemon.

Ketika berada di posisi atau tempat yang pas, cukup arahkan kamera untuk mendapatkan angle foto yang bagus. Seluruh foto yang diambil, nantinya akan disimpan di memori penyimpanan smartphone, sehingga pengguna bisa membaginya melalui media sosial.

Sebelumnya, Niantic mendapatkan kucuran dana segar. Menurut dokumen yang dimasukkan ke Komisi Bursa dan Sekuritas Amerika Serikat, startup game mobile itu menerima suntikan dana sebesar USD 190 juta atau sekitar Rp 2,7 triliun.

{Baca juga: Pengembang Pokemon Go Dapat Suntikan Dana Rp 2,7 Triliun}

CNET melaporkan, Niantic mendapatkan kucuran dana baru dari investor tepat satu tahun setelah memperoleh pendapatan USD 200 juta atau lebih kurang Rp 2,9 triliun pada pendanaan Seri B.

Niantic mengatakan, ada 26 investor yang berpartisipasi dalam pengumpulan investasi terbaru. Dana total yang dikumpulkan oleh perusahaan ini pun mencapai USD 415 juta atau sekitar Rp 5,9 triliun.

Berdasarkan informasi dari sumber terpercaya, Niantic berusaha mendapatkan dana sebesar USD 200 juta sehingga akan memiliki valuasi USD 3,9 miliar atau mencapai Rp 55,6 triliun. (BA/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here