Survey: WiFi Lebih Penting dari Seks

Telset.id, Jakarta – Di zaman serba cepat ini, Wireless Fidelity atau WiFi menjadi sebuah “Holy Grail” karena pastinya dicari banyak orang yang ingin terhubung ke dunia internet dengan cepat. Hal ini bukan isapan jempol belaka, karena berhasil dibuktikan oleh sebuah perusahaan penyedia koneksi mobile global yakni iPass.

iPass berhasil melakukan survei 1.700 profesional yang bekerja di seluruh Eropa dan Amerika tentang kebiasaan konektivitas mereka. Perusahaan ini awalnya meminta para peserta survei untuk memberikan peringkat pentingnya WiFi diantara hal penting lainnya yang dibutuhkan oleh manusia pada skala 1 sampai 4. Nilai 4 untuk sama sekali tidak penting, sedangkan nilai satu sangatlah penting. Bagaimana hasilnya?

[Baca juga: 7 Langkah Lindungi Jaringan Nirkabel WiFi]

Hasil survei tersebut cukup mengejutkan karena 40% dari total peserta membuat WiFi jadi paling penting dalam kehidupannya diantara tiga pilihan lainnya yakni kebutuhan seks, cokelat dan alkohol yang masing-masing meraih persentase 37%, 14% dan 9%.

wifi-ipass

Pada survei tersebut juga menunjukan jika 72% dari total peserta memilih hotel berdasarkan kecepatan WiFi mereka bukan kenyamanannya. Dan 72% peserta juga akhirnya diketahui sering menggunakan WiFi di bandara setiap kali ada kesempatan.

[Baca juga: Cara Buat Android, iOS, dan Windows 10 Jadi WiFi Hotspot]

wifi-ipass-1

“WiFi bukan hanya sebuah metode paling populer untuk mengakses internet, namun juga berhasil melampaui banyak kebutuhan penting manusia,” ucap Chief Commercial Officer iPass, Pat Hume.

Sekarang Tim Telset.id ingin bertanya pada Anda, apakah WiFi juga merupakan hal yang sangat penting bagi Anda daripada kebutuhan lainnya? (FHP/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0