RedDoorz Gelar Kompetisi Foto Online, Tawarkan Mudik Gratis ala Sultan!

Telset.id, Jakarta – Situasi pandemi Covid-19 yang mulai membaik di tanah air tak disia-siakan RedDoorz. Dalam rangka bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, platform multi-brand akomodasi terbesar di Asia Tenggara ini menggelar sebuah kompetisi foto online bertajuk #LebaranKuJadiNyata.

Dapat diikuti mulai dari 8 hingga 22 April 2022, kompetisi ini dihadirkan untuk #BukaSemuaPintu Silaturahmi agar masyarakat dapat berkumpul kembali bersama sanak saudara di kampung halaman.

Diungkapkan Regional VP Marketing RedDoorz, Henry Manampiring , RedDoorz sadar bahwa silaturahmi merupakan hal yang sangat penting, terlebih setelah hampir tiga tahun dibatasi oleh pandemi COVID-19.

Baca juga: Duh! 5,8 Juta Data Pengguna RedDoorz Bocor di Dark Web

Berangkat dari kesadaran tersebut, RedDoorz ingin memberi kesempatan kepada masyarakat untuk berkumpul kembali dengan keluarga yang ada di kampung halaman melalui kompetisi foto online yang disertai cerita alasan kenapa #LebaranKuJadiNyata.

“Kami harap melalui kompetisi ini, kami dapat membantu memenuhi kebutuhan mudik lebaran pemenang melalui hadiah yang tersedia, dan kami juga harap RedDoorz dapat membuka kembali pintu silaturahmi bagi keluarga yang telah lama terpisah selama ini,” katanya.

Kompetisi #LebaranKuJadiNyata menyediakan beragam hadiah, mulai dari mudik gratis bersama keluarga dengan menggunakan Camper Van yang disediakan oleh RedDoorz hingga uang tunai jutaan rupiah.

Untuk mengikuti kompetisi foto online RedDoorz ini gampang. Cukup follow media sosial @RedDoorzID sekaligus berikan Like di halaman Facebook RedDoorz ID, upload foto kebersamaan dengan orang-orang tersayang, dengan caption alasan mengapa ingin sekali berkumpul bersama lagi di momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, beserta domisili kota asal dan daerah tujuan mudik.

Jangan lupa untuk tag semua orang yang berada di foto, dan paling penting, pastikan akun Anda tidak di-private, dan gunakan juga hashtag #LebaranKuJadiNyata. Semua foto dan video pemenang akan ditayangkan sebagai media promosi di RedDoorz Indonesia dalam bentuk digital, media sosial maupun televisi.

Selain menggelar konpetisi foto online, di momen bulan Ramadhan ini RedDoorz juga menawarkan banyak promo bagi para penggunanya. Mulai dari diskon 20% – 25% tiap minggu, lalu menu sahur dan berbuka puasa di hotel dengan harga mulai dari Rp20.000, serta diskon hingga Rp100.000.

Pilihan Aplikasi Booking Hotel Termurah

Momen bulan suci Ramadhan serta Idul Fitri yang umumnya diikuti dengan libur panjang kerap dimanfaatkan banyak orang untuk berpergian. Hal ini, sontak saja membuat hotel-hotel di berbagai daerah atau tempat banjir orderan.

Baca juga: 15 Aplikasi Booking Hotel Termurah

Kabar baik, karena kini memesan hotel bisa lebih mudah dengan banyaknya aplikasi booking hotel atau aplikasi hotel murah yang bisa diunduh secara gratis. Aplikasi booking hotel ini bahkan tak jarang memberikan harga terbaik, dan banyak diskon.

Selain RedDoorz, ada sederet aplikasi booking hotel lainnya di luar sana. Sebut saja Traveloka, Tiket.com, Booking.com, Pegipegi, Trivago, Agoda, TripAdvisor, AirBnB, dan banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0