Intip Promo Harbolnas 12.12 di 5 E-Commerce Tanah Air

Telset.id, Jakarta – Gelaran promo Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 akhirnya dimulai. Beragam e-commerce pun hadir dengan sejumlah program menarik. Dari sekedar memberikan cashback hingga diskon mencapai 99%. Penasaran dengan beragam promo Harblonas 12.12 yang ditawarkan para e-commerce?

Harbolnas dianggap sebagai waktu yang tepat untuk belanja online. Karena di momen ini banyak bertebaran promo, diskon dan juga flash sale yang menawarkan harga khusus.

Jika Anda beruntung atau menemukan promo yang sesuai, Anda bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga menarik. So, langsung saja intip daftar promo yang ada di harbolnas 12.12

Promo Harbolnas 12.12 Lazada

promo harbolnas lazada
Promo Harbolnas Lazada

Meramaikan pesta belanja online di tahun 2020, Lazada menggelar program bertajuk Tiga Hari Belanja Online Nasional. Dimulai dari tanggal 12 – 14 Desember 2020. Setiap harinya menawarkan promo berbeda yang bisa Anda dapatkan.

Mulai tanggal 12 Desember 2020 misalnya, Lazada memberikan diskon 99% untuk memperoleh barang impian. Diikuti juga dengan Crazy Flash Sale yang menjual barang dengan harga Rp 12.

{Baca Juga: Tips Berburu Promo Harbolnas 12.12, Jangan Sampai Lolos!}

Masuk ke tanggal 12 Desember 2020, Lazada menyediakan 12 juta barang yang sudah didiskon. Barang-barang tersebut bisa didapatkan dengan penggunaan voucher hingga diskon 99%.

Hari terakhir, Lazada memberikan voucher mulai dari Rp 120 ribu hingga Rp 1,2 juta yang bisa digunakan tanpa minimum belanja. Untuk memperoleh voucher tersebut, Anda harus berburu di aplikasi Lazada setiap pukul 00.00, 06.00, 12.00 dan 18.00 WIB.

Promo Harbolnas 12.12 Tokopedia

promo harblonas tokopedia
Promo Harblonas Tokopedia

Tokopedia berkolaborasi dengan OVO dan Grab untuk menghadirkan promo Harbolnas 12.12 kepada konsumen di Tanah Air. Ketiganya hadir dengan menawarkan program BOOM 12.12 di daftar promo Harbolnas 12.12.

Lewat program ini, Anda bisa memperoleh manfaat cashback hingga 90% dalam bentuk OVO Points, gratis ongkos kirim dengan menggunakan GrabExpress, serta ekstra cashback saat bertransaksi di Tokopedia, Grab dan merchant OVO.

Selain itu, Anda juga bisa memperoleh cashback hingga 50% saat berbelanja di merchant OVO. Promo yang sama juga bisa didapatkan saat menggunakan layanan GrabBika, GrabCar dan GrabMart.

Promo Harbolnas 12.12 Shopee

promo harbolnas shopee
Promo harbolnas Shopee

Shopee turut serta dalam program Harbolnas sekaligus merayakan hari jadinya. Melalui program Shopee 12.12 Birthday Sale, Shopee menggelar beragam promo menarik untuk pengguna.

Dimulai dengan promo Midnight Sale pada pukul 00.00 WIB di tanggal 12 Desember 2020. Dalam kesempatan tersebut, konsumen bisa mendapatkan iPhone 11, smart TV dan laptop dengan harga Rp 12 ribu saja.

{Baca Juga: 5 Tips Jualan Online Biar Untung Berlipat di Harbolnas}

Selain itu, Shopee juga membagikan gratis ongkir, cashback hingga Rp 1,2 juta dan voucher diskon senilai Rp 120 ribu tanpa minimal belanja.

Shopee juga memberikan diskon hingga 90% untuk berbagai produk dari beragam kategori yang tersedia di platformnya.

Promo Harbolnas 12.12 Bukalapak

harbolnas bukalapak
Promo Harbolnas Bukalapak

Bukalapak juga tak ketinggalan memberikan penawaran menarik dalam momen akhir tahun ini, dengan menggelar Promo Puncak Harbolnas 12.12 mulai 10-12 Desember 2020.

Bukalapak menyediakan voucher dengan total Rp 2 juta. Disertakan juga cashback dan gratis ongkir. Promo gratis ongkir in bisa Anda nikmat untuk melakukan pembelian di Super Seller dan Buka Mall dengan menggunakan LionParcel.

Untuk promo cashback juga bisa Anda nikmati untuk isi pulsa, paket data, token dan tagihan listrik, PDAM, uang elektronik dan kartu kredit.

Promo Harbolnas 12.12 Blibli

blibli
Promo Harbolnas Blibli

Blibli mengadakan promo bertajuk Histeria 12.12. Program ini digelar dalam periode yang cukup panjang, mulai tanggal 7-13 Desember 2020.

Dalam proggram ini, Blibli mengadakan flash sale beragam produk yang bisa didapatkan mulai harga Rp 12 ribu.

{Baca Juga: Curhatan Warganet Soal Banyaknya Promo di Harbolnas}

Selanjutnya ada Brand Deals yang memberikan diskon menarik hingga 80%. Blibli juga menghadirkan lelang mulai dari Rp 1 ribu untuk mendapatkan barang seperti Honda Brio Satya E, New Honda Jazz RS dan Yamaha Vixion.

Pada 12-13 Desember 2020, Blibli memberikan cashback hingga Rp 1,2 juta untuk semua produk yang ada di platformnya.

Well, itu dia tadi daftar promo harbolnas 12.12 yang digelar di beragam e-commerce. Selamat berburu dan semoga mendapat barang yang Anda inginkan! (HR/IF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI