Oppo Sebar 16.297 Foto Inspiratif Selama Ramadan 2022

Telset.id, Jakarta – Sepanjang Ramadan 2022, Oppo menggelar program #BeriKabarSelagiSempat, sebuah kampanye digital yang mengajak semua pengguna smartphone untuk upload foto bersama orang terdekat yang dirindukan, disertai dengan pesan singkat yang inspiratif bagi penerima.

Lewat kampanye ini, Oppo berharap jalinan silaturahmi tidak terkendala jarak. Masyarakat bisa terus berkomunikasi bersama keluarga dan kerabat dengan memanfaatkan beragam teknologi yang ada, termasuk jajaran HP Oppo terbaru yang mengusung spesifikasi kamera andal.

Berdasarkan informasi yang diterima tim Telset pada Kamis (5/5/2022), terhitung sampai 28 April 2022, terdapat 16.297 foto dan pesan inspiratif yang berhasil disampaikan. Seluruh konten tersebut mewakili hangatnya keluarga Indonesia.

Baca juga: Daftar HP Terbaru Oppo 2022

Kampanye #BeriKabarSelagiSempat merupakan bentuk komitmen Oppo untuk terus menjadi bagian dari penggunanya. Oppo membuktikan bagaimana mereka telah menjadi bagian dari keluarga Indonesia, terutama sepanjang bulan Ramadan 2022.

“Sejak diluncurkan pada 7 April lalu, Oppo telah mengumpulkan 16.297 foto, pesan, dan video inspiratif. Banyak inspirasi yang tertangkap dalam foto-foto yang diunggah dalam tagar #BeriKabarSelagiSempat,” jelas Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen.

“Warna-warni takjil Ramadan, wajah-wajah yang merindu keluarga, sore yang indah saat menanti waktu berbuka, dan lainnya, sangat menggambarkan semangat kekeluargaan Indonesia saat ini,” sambungnya.

Menambah semangat dan kehangatan kepada seluruh keluarga di Indonesia, terutama pada momen libur lebaran seperti sekarang, Oppo turut meluncurkan film pendek berjudul “Beri Kabar Selagi Sempat” yang dapat disaksikan melalui akun Youtube Official Oppo Indonesia.

Film pendek ini seluruhnya diambil dengan menggunakan Oppo Find X3 5G dan konten foto diabadikan menggunakan Oppo Reno7 5G. Sekadar informasi, Oppo Reno7 5G dilengkapi dengan kamera utama 64MP yang menghasilkan foto dan video yang jernih.

Baca juga: Review Oppo Reno7 5G

Sementara Oppo Find X3 5G, ponsel flagship ini punya kamera utama 50MP yang didukung OIS atau optical image stabilization agar pengambilan gambar jauh lebih stabil.

“Kami ingin menginspirasi lebih banyak pengguna untuk membagikan cerita hidup yang menghangatkan semua anggota keluarga yang mungkin saat ini belum dapat bertemu secara langsung,” jelas Patrick, melalui keterangan resminya. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI