Microsoft PC Game Pass Masuk Indonesia, Harganya Cuma Rp 1.500

Telset.id, Jakarta – Microsoft menghadirkan pratinjau PC Game Pass ke Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Dengan akses tersebut pengguna bisa menikmati banyak game berkualitas tinggi, sekaligus memberikan masukan sebelum layanan resmi diluncurkan.

Menurut Xbox Asia Business Lead, Jeremy Hinton membawa pratinjau PC Game Pass ke Indonesia dan beberapa negara di Asia Tenggara adalah strategi untuk menjangkau banyak pengguna dari kawasan tersebut.

“Membawa PC Game Pass ke negara-negara baru di Asia Tenggara adalah bagian penting dari upaya kami mencapai misi tersebut seiring dengan upaya kami untuk menjangkau miliaran pemain,” ujar Jeremy.

Baca juga: Microsoft Learn dan Azure Tersedia dalam Bahasa Indonesia

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Rabu (30/3/2022), pratinjau PC Game Pass menawarkan akses ke lebih dari 100 game berkualitas tinggi seperti Minecraft, Forza Horizon 5, Age of Empires IV, Sea of Thieves dan Microsoft Flight Simulator, dan sebagainya.

Lalu ada juga game dari Xbox Game Studios dan Bethesda Softworks seperti Halo Infinite, Fallout, The Elder Scrolls serta berbagai game independen dan blockbuster lainnya.

Tidak ketinggalan EA Play juga disertakan dalam layanan ini, sehingga pengguna bisa memainkan game FIFA, Battlefield, The Sims dan Mass Effect.

Versi pratinjau tersedia di aplikasi Xbox Insider, dan harga untuk berlangganan pratinjau PC Game Pass sebesar Rp 1.500 per bulan.

Microsoft Pratinjau PC Game Pass

Belum diketahui berapa lama akses pratinjau ini tersedia. Namun, di masa pratinjau pengguna juga dapat memberikan masukan, sehingga Microsoft bisa melakukan peningkatan pada seluruh layanan.

Adapun untuk peluncuran resmi, PC Game Pass akan diluncurkan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam akhir tahun ini.

“PC Game Pass memiliki koleksi besar berkualitas tinggi dari beragam studio game, dengan pengalaman dari setiap genre. Kami berharap dapat segera menyediakan layanan ini untuk lebih banyak gamer,” tutup Jeremy.

Bagi yang ingin mendapatkan layanan pratinjau PC Game Pass, bisa langsung mengunduh aplikasi Xbox Insider Hub, untuk melakukan registrasi dan pembayaran biaya berlangganan di platform tersebut.

Baca juga: Cara Menonaktifkan dan Uninstall OneDrive di PC Windows

Sekedar informasi bahwa PC Game Pass pertama kali diluncurkan pada 2019, untuk memberikan kebebasan para gamer dalam menemukan dan memainkan koleksi game yang terkurasi. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0