Sambut Tahun Baru 2021 LINE Bagi-bagi Boneka Brown

Telset.id,Jakarta – Menjelang akhir tahun 2020, LINE Indonesia berbagi kebahagian dengan ribuan anak-anak di tanah air melalui program “LINE Berbagi Kebahagiaan”. Melalui program ini, LINE menyalurkan berbagai merchandise seperti boneka Brown.

Sekedar informasi Brown adalah salah satu karakter di LINE yang digemari oleh pengguna. Sesuai namanya, Brown memiliki tubuh berwarna coklat, mata hitam kecil dan badan yang besar. Untuk itu Brown menjadi salah satu karakter yang digemari pengguna LINE.

Pada program ini LINE Indonesia bekerja sama dengan beberapa organisasi di Indonesia, seperti SOS Children’s Village, Yayasan Sayap Ibu, Yayasan Kanker Anak Indonesia, dan Aksi Cepat Tanggap dalam penyaluran merchandise ini.

Secara keseluruhan, LINE Indonesia telah membagikan sebanyak 1800 buah merchandise ke berbagai kota di Indonesia. Adapun dua jenis merchandise yang telah dibagikan adalah boneka Brown berukuran 45 cm dan pillow necks.

{Baca juga: Fitur Chat Folder Bikin Percakapan di Line Lebih Rapih}

Pembagian merchandise ini menyasar kepada anak-anak yang membutuhkan sehingga diharapkan bisa menambah keceriaan di kehidupan mereka sehari-hari, seperti anak-anak yang telah atau beresiko kehilangan pengasuhan orang tua yang dinaungi oleh SOS Children’s Village.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Kamis (31/12/2020), SOS Children’s Villages adalah organisasi nonprofit yang aktif dalam mendukung hak anak khususnya anak-anak yang telah atau beresiko kehilangan pengasuhan orang tua.

Selain itu, LINE Indonesia juga menyasar anak-anak yang tidak memiliki orang tua atau kerabat di Yayasan Sayap Ibu Indonesia yang hadir untuk kesejahteraan anak yang holistik, terpadu, dan berkesinambungan.

Lalu ada juga anak-anak pengidap kanker di Yayasan Kanker Anak Indonesia serta anak-anak yang menjadi pengungsi karena terdampak oleh bencana alam di bawah naungan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Menurut PR & Marketing Lead LINE Indonesia, Trisiska Hapsari program ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan khususnya di momen Tahun Baru 2021.

​​“Melalui program LINE Berbagi Kebahagiaan ini, LINE Indonesia ingin kembali menyatakan keseriusannya untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan, dalam hal ini dengan anak-anak Indonesia,” kata Trisiska Hapsari.

LINE Berbagi Kebahagiaan kepada anak-anak Indonesia di momen Tahun Baru 2021 (Foto : LINE Indonesia)

Selain itu program ini juga merupakan komitmen LINE untuk memberikan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Apalagi sebelumnya LINE juga aktif membuka donasi untuk korban terdampak Covid-19, gempa dan tsunami dan lain sebagainya.

“Kami akan berupaya untuk membuat kegiatan ini sebagai program yang berkelanjutan sehingga kami dapat terus berbagi kebahagiaan dengan jangkauan yang lebih luas dan tepat sasaran,” tambahnya.

Program LINE Berbagi Kebahagiaan

Program LINE Berbagi Kebahagiaan adalah program yang dibuat LINE Indonesia dalam menyambut momen Tahun Baru 2021. Program ini bertujuan untuk memberi kebahagiaan kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan.

LINE Berbagi Kebahagiaan sendiri mencakup sejumlah kota, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, dan Medan. Untuk Medan, LINE bekerja sama denganSOS Children’s Village. Sedangkan untuk Bogor dan Banten, LINE bersama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Selanjutnya untuk Jakarta memberi kebahagiaan bersama Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI). Terakhir untuk Jakarta, Banten, serta Yogyakarta LINE bersama dengan Yayasan Sayap Ibu Indonesia.

Melalui misinya, “CLOSING THE DISTANCE” LINE akan selalu berupaya untuk mendekatkan jarak antara manusia, informasi, dan berbagai layanan.

{Baca juga: Berbagi Foto di Line Makin Seru dengan Google Assistant}

Melalui program LINE Berbagi Kebahagiaan ini, LINE Indonesia juga ingin mendukung misi tersebut dengan memangkas jarak penduduk Indonesia dengan berbagai inisiatif yang dapat memperkaya keragaman hidup mereka sehari-hari.

Diharapkan program LINE Berbagi Kebahagiaan dan boneka Brown dapat memberi kebahagiaan kepada anak-anak Indonesia di momen Tahun Baru 2021. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI