Kaspersky Premium Hadir di Indonesia, Ini Keunggulannya

Telset.id, Jakarta –  Kaspersky mengumumkan peluncuran portofolio solusi konsumen baru premium yang disederhanakan untuk pengguna Indonesia. Lini produk ini menghadirkan antarmuka dan pengalaman pengguna yang disempurnakan di
berbagai platform.

Lini produk baru yang disederhanakan telah dibagi menjadi beberapa paket yaitu Kaspersky Standard, Kaspersky Plus, dan Kaspersky Premium. Rentang paket yang diperbarui sekarang adalah platform agnostik, dan masing-masing menyediakan perlindungan untuk berbagai jenis perangkat di Windows, Mac, iOS, dan Android.

Semua dirancang untuk mencerminkan tingkat fungsionalitas yang tersedia bagi pengguna di seluruh ekosistem layanan konsumen perusahaan.

BACA JUGA:

Daftar Paket Kaspersky Premium di Indonesia

Kaspersky Premium

Konsumen yang memilih Kaspersky Standard akan menerima fungsionalitas keamanan, termasuk perlindungan waktu nyata terhadap ancaman digital terbaru dan Safe Browsing dan Anti Phishing untuk memberikan perlindungan dari situs web berbahaya, unduhan, dan ekstensi.

Paket Standar juga menawarkan kepada pengguna alat penghapus virus Pra-Kaspersky yang dapat menemukan dan menghapus virus yang mungkin masuk ke PC pengguna sebelum mereka menginstal Kaspersky.

Selain itu, paket Kaspersky ini menyertakan Firewall dan Monitor Jaringan yang menunjukkan aplikasi mana yang terhubung ke internet. Terdapat juga satu set lengkap alat kinerja, termasuk Quick Startup, PC Speed-up dan alat Disk Space Cleanup.

Tersedia Mode Game dan Do Not Disturb, yang diaktifkan secara otomatis selama bermain game, bekerja, atau saat streaming film di PC serta memastikan pengalaman tanpa gangguan dan meminimalkan penggunaan sumber daya sistem, memungkinkan realokasi ke tugas yang lebih prioritas.

Deteksi penguntit plus perlindungan webcam dan mikrofon adalah beberapa fitur privasi yang tersedia untuk pelanggan paket ini. Berikutnya adalah paket Kaspersky Plus yang memungkinkan pengguna mendapatkan akses ke semua fitur yang tersedia di Kaspersky Standard plus VPN dan Pengelola Kata Sandi Premium.

Pelanggan juga mendapatkan Pemeriksa Kebocoran Data, yang memantau
internet dan web gelap, memperingatkan pengguna jika data pribadi mereka telah dikompromikan dan memberikan rekomendasi tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Selain itu, paket tersebut menyertakan password manager yang dapat meningkatkan perlindungan kata sandi dengan memeriksa status keamanan dan kerentanannya terhadap kebocoran.

Di bawah paket Kaspersky Plus, pengguna juga dapat melihat perangkat mana yang terhubung ke jaringan rumah, fitur yang sangat berguna bagi pemilik teknologi rumah pintar.

Paket berlangganan yang paling kaya fitur yaitu Kaspersky Premium. Paket ini menambah semua kemampuan sebelumnya dengan menyertakan perlindungan identitas digital dan dukungan teknis premium.

Beserta akses prioritas ke panggilan telepon atau layanan obrolan, bantuan instalasi dari pakar secara jarak jauh, dan pemeriksaan kesehatan PC pribadi.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Rabu (26/07/2023), untuk memberikan pertahanan identitas yang komprehensif, pengguna memiliki akses ke Dompet Perlindungan Identitas, yang menyimpan salinan data sensitif seperti paspor atau SIM dalam format terenkripsi.

BACA JUGA:

Kemudian semua pelanggan Kaspersky Premium akan mendapatkan langganan gratis Kaspersky Safe Kids selama satu tahun sebagai bonus, memberikan nilai tambah bagi orang tua.

Di masa mendatang, Kaspersky berencana untuk mengembangkan lebih lanjut ekosistemnya dan memperluas daftar kemitraan dan integrasinya, sehingga memberikan lebih banyak nilai dan layanan kepada penggunanya.

“Menjaga kehidupan konsumen tetap aman dan private adalah prioritas Kaspersky
dan kami bangga meluncurkan portofolio baru ini yang lebih dari sebelumnya, selaras dengan realitas lanskap ancaman dunia maya dan kebutuhan pelanggan kami,” kata Territory Channel Manager untuk Indonesia di Kaspersky, Dony Koesmandarin.

Pengguna Indonesia yang tertarik dengan lini produk baru Kaspersky dapat membeli di
link berikut ini dengan diskon 15% di Kampanye Promo 8.8. nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI