Home NEWS INTERNET Bos Perusahaan Teknologi Senang Joe Biden Kalahkan Trump

Bos Perusahaan Teknologi Senang Joe Biden Kalahkan Trump

Bill Gates, Mark Zuckerberg, Jeff Bezos (techphlie.com)

Telset.id, Jakarta  – Bos-bos perusahaan teknologi mengucapkan selamat Joe Biden berhasil mengalahkan Donald Trump pada pemilihan presiden Amerika Serikat (AS). Mereka senang Biden bisa melengserkan Trump.

Bos-bos perusahaan teknologi yang memberi ucapakan selamat atas kemenangan Biden termasuk yang pernah berselisih dengan Trump dalam beberapa tahun terakhir. Mereka berterima kasih kepada Biden yang sudah mengalahkan Trump

“Persatuan, empati, dan kesopanan bukanlah karakteristik dari zaman dulu,” demikian postingan CEO Amazon, Jeff Bezos, di Instagram. Bezos dikecam oleh Trump karena  berita-berita di The Washington Post, yang merupakan media milik Bezos.

“Dengan voting dalam jumlah besar, rakyat kembali membuktikan bahwa demokrasi AS kuat,” tambah Bezos, dikutip Telset dari New York Post, Selasa (10/11/2020).

.{Baca juga: Joe Biden Presiden, Donald Trump Tak Lagi “Istimewa”}

Pendiri Microsoft, Bill Gates, yang mengkritik Trump gara-gara respon soal pandemi Covid-19, juga menyampaikan harapan baik kepada presiden terpilih Biden dan pasangannya, Kamala Harris, lewat akun resmi Twitter.

“Saya berharap dapat bekerja sama dengan pemerintahan baru dan para pemimpin di kedua sisi di Kongres AS untuk mengendalikan angka pasien pandemi Covid-19 yang terus melonjak,” papar Gates melalui cuitan.

Lain hal, Bos Twitter, Jack Dorsey, dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, belum secara terbuka mengucapkan selamat atas kemenangan Biden.

Demikian halnya CEO Google, Sundar Pichai, serta bos Apple, Tim Cook, yang senang karena Trump akhirnya berhasil kalah dalam Pilpres AS lalu.

{Baca juga: Ucapan Selamat Bos-bos Microsoft atas Kemenangan Joe Biden}

Google, Facebook, Apple, dan Amazon adalah target penyelidikan anti-monopoli pemerintahan Trump. Pun dengan Twitter dan Google, yang telah dituduh oleh anggota parlemen AS menahan suara konservatif. [SN/HBS]

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version