ITSEC Asia Luncurkan IntelliBron, Tampilannya Interaktif dengan Fitur AI

Telset.id, Jakarta – ITSEC Asia secara resmi meluncurkan smart cybersecurity bernama IntelliBron. yang sudah dilengkapi dengan teknologi AI dan punya tampilan dashboard yang mudah dimengerti.

Patrick Danacher President Commisioner PT ITSEC Asia dalam acara peluncurannya pada Rabu (28/05/2024) menjelaskan bahwa tim analisa dan riset mengembangkan IntelliBron dengan sangat serius agar bisa memenuhi kebutuhan para konsumen akan produk keamanan siber yang terpercaya.

Sementara, Joseph Edi President Director ITSEC Asia juga menyebut produk terbarunya ini ditujukan untuk pasar yang masih belum dilayani oleh perusahaan lainnya.

BACA JUGA:

Ia juga menegaskan bahwa peralihan ke arah digital sangat penting, dan jika perusahaan tidak beralih ke digital ada kemungkinan bisnisnya tertinggal dari para pesaingnya. Tetapi, dia juga menyoroti pentingnya keamanan digital bagi perusahaan.

IntelliBron dari ITSEC Asia sendiri diklaim akan bekerja untuk mengamankan aset digital dari para penggunanya dari ancaman kejahatan siber.

IntelliBron ini memiliki berbagai fitur seperti pengawasan ancaman dari virus secara real-time. Selain itu yang paling ditonjolkan dari IntelliBron adalah kemudahan pengguna dalam mengakses dashboard Intellibron yang tampilannya mudah dimengerti.

ITSEC Asia menawarkan dashboard yang mudah dipahami ini dengan alasan agar para penggunanya bisa memahami ketika ada serangan siber dengan mudah dan langsung mengatasi masalah tersebut secara langsung.

Selain itu, smart cybersecurity ini juga sudah memiliki chatbot AI yang mana bisa dimanfaatkan ketika pengguna tidak memahami di saat adanya serangan siber.

ITSEC Asia mengklaim bahwa pengguna IntelliBron dengan waktu kurang dari 1 bulan bisa langsung memahami produk ini dan bisa menganalisa ketika adanya ancaman siber.

BACA JUGA:

Sekedar Informasi IntelliBron ini juga diluncurkan di Indonesia dengan kerja sama antara ITSEC Asia, HyperNet, dan Xl Axiata. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI