Google Pixel Buds, Earphone Pintar Kuasai 40 Bahasa

Google Pixel Buds

Telset.id, Jakarta – Selain memperkenalkan Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL, Google pun memperkenalkan berbagai teknologi baru mereka. Salah satu teknologi yang mereka perkenalkan adalah Google Pixel Buds.

Sama seperti Apple AirPods atau Samsung Gear IconX, Pixel Buds sejatinya merupakan earphone nirkabel sebagai pasangan yang cocok bagi duo Google Pixel 2. Namun selain bertugas sebagai sarana untuk memanjakan telinga, Pixel Buds ternyata punya keahlian lain yang mungkin tidak dimiliki oleh dua pesaingnya tersebut.

Pixel Buds memiliki keahlian untuk menerjemahkan secara real-time dari 40 bahasa yang didukungnya berkat disematkan sistem Google Translate.

Ya, ketika si penggunanya menggunakan Pixel Buds, maka ketika orang lain berbicara bahasa asing yang didukung oleh perangkat ini, akan langsung diterjemahkan ke bahasa yang dimengerti ke telinga penggunanya.

Tentu Pixel Buds sangat membantu penggunanya yang sedang bepergian ke luar negeri dengan bahasa yang belum terlalu dipahami olehnya.

Namun meski begitu, mungkin terjemahan yang akan didengar tidak terlalu sempurna karena kita tahu, Google Translate kurang bisa menangani pengucapan bahasa yang terlalu rumit. Tapi untuk sekedar percakapan biasa, Pixel Buds akan dapat sangat membantu. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here