Garmin Edge 1030, GPS Khusus Penggemar Bersepeda

Telset.id, Jakarta – Bagi Penggemar bersepeda dijamin antusias menyambut kedatangan perangkat terbaru Garmin Edge 1030 ini, gadget ini berfungsi menggabungkan pengaturan navigasi, kinerja, dan bersepeda yang disempurnakan dalam desain yang berbobot ringan.

Ideal untuk bersepeda dalam kondisi cuaca apa pun, Edge 1030 memiliki layar panel sentuh kapasitif 3,5 inci beresolusi tinggi yang cepat dan responsif – bahkan saat basah atau disentuh dengan sarung tangan.

Sensor cahaya akan menyesuaikan kecerahan layar secara otomatis, sehingga angka-angka latihan penting dan alat pemantauan kinerja canggih bisa dilihat dengan mudah saat siang maupun malam hari.

“Apakah orang menggunakan untuk lomba, komuter, atau berpetualang, semua pesepeda akan lebih mudah bersepeda dengan produk terbaru Garmin – Edge 1030,” kata Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia.

GPS bersepeda yang inovatif ini kompatibel dengan rangkaian produk bersepeda yang lain, termasuk pengukur tenaga (power meter) Vector 3 dan 3S yang baru, dan juga produk cycling awareness Varia seperti Varia Rearview Radar dan Varia UT800 Smart Headlight. “Hal ini berarti pesepeda kini bisa bersepeda lebih jauh dan lebih sering berkat data bersepeda paling canggih, intuitif, dan motivatif saat ini.”

Edge 1030 cocok digunakan dengan flush mount baru yang menjaga perangkat sejajar dengan setang –bukan di atasnya – sehingga profilnya tidak mencolok. Dengan masa aktif baterai hingga 20 jam, Edge 1030 kompatibel dengan aksesoris battery pack terintegrasi Garmin Charge yang baru untuk pengisian baterai dan sumber daya listrik selama bersepeda, sehingga memberikan tambahan waktu 24 jam bagi pesepeda agar dapat menyelesaikan perjalanan yang paling panjang sekalipun.

Untuk pasar Indonesia, paket bundling Edge 1030 dilengkapi dengan monitor denyut jantung premium dan juga sensor irama dan kecepatan dengan harga ritelnya Rp 12.429.000. (MS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here