Aktor Drakor Park Seo Jun Jadi Brand Ambassador International Blibli

Telset.id, Jakarta – E-commerce lokal Blibli menggandeng bintang ternama asal Korea Selatan, Park Seo Jun (PSJ), sebagai Brand Ambassador International. Tujuannya untuk mendorong semangat generasi muda yang jadi pengguna Blibli.

Senior Vice President of Brand Strategy Blibli Merlen Deine mengatakan mayoritas dari pelanggan Blibli adalah kaum milenial muda yang memiliki hidup dinamis dan terkoneksi secara digital.

Untuk itu Blibli mendapuk Park Seo Jun sebagai International Brand Ambassador karena perwujudan anak muda yang kreatif dan mampu mengembangkan talenta yang dimiliki dengan baik.

“Park Seo Jun merupakan perwujudan dari semangat anak-anak muda yang berani mewujudkan kreatifitas mereka dengan menggunakan talenta yang dimiliki,” kata Merlen melalui keterangan resmi pada Jumat (05/02/2021).

{Baca juga: Blibli Gandeng Jangkau, Platform Besutan Ahok untuk Salurkan Donasi}

“Blibli berharap bahwa sikap positif Park Seo Jun akan menginspirasi pengguna Blibli untuk bersikap optimis karena dengan begitu, mereka akan membuat hidup mereka dan komunitas mereka menjadi lebih baik,” sambungnya.

Lebih lanjut, penunjukkan Park Seo Jun sebagai International Brand Ambassador juga merupakan bentuk kolaborasi kuat dengan para talenta kreatif untuk terus dekat dengan dan menginspirasi generasi muda.

“Kami berkomitmen untuk mendukung kehidupan generasi muda dengan memberikan pelayanan dan fasilitas e-commerce terbaik,” ujar Marlen.

Profil Park Seon Jun 

Park Seo Jun adalah pria kelahiran Seoul Korea Selatan tanggal 16 Desember 1988. Park adalah aktor yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia berkat perannya di drama “Fight My Way” di KBS dan “What’s Wrong with Secretary Kim” di tvN, dan “Itaewon Class”.

Sebagai aktor Korea terkemuka, ia juga membintangi film, seperti “Midnight Runners”, di mana Park Seo Jun memenangkan penghargaan untuk kategori Aktor Baru Terbaik dan juga meraih penghargaan di kategori AFA Rising Star dalam Asian Film Awards ke-13.

Park Seo Jun mengungkapkan bahwa anak muda Indonesia mempunyai potensi dan semangat luar biasa. Park mengajak anak muda untuk terus bersikap positif agar bisa mengatasi segala tantangan hidup.

Blibli Park Seo Jun

“Sebagai seorang milenial, saya menghadapi banyak tantangan mulai yang datang dari dalam diri saya sendiri hingga dari keadaan sekitar, dalam mewujudkan mimpi yang ingin saya capai,’’ ujar Park Seo Jun.

Sekedar informasi Blibli menghadirkan ekosistem e-commerce yang cocok dengan kebutuhan generasi muda dengan 16 kategori produk yang lengkap, transaksi mudah dengan beragam opsi pembayaran termasuk digital, pengiriman cepat, dan bebas ongkir.

Blibli juga menerapkan konsep e-shopping entertainment yang memasukkan unsur hiburan supaya menghadirkan pengalaman belanja menjadi lebih menyenangkan.

{Baca juga: Setahun Beroperasi, Blibli Mitra Bantu 16 Ribu UMKM Go Digital}

Agar dapat menjangkau lebih banyak generasi muda yang memiliki beragam kegemaran, Blibli turut merangkul sejumlah tokoh muda inspiratif lainnya dari berbagai bidang kreatif untuk dijadikan brand ambassador.

Mereka adalah Niki Zefanya, Marion Jola dan Ardhito Pramono dan Chef Arnold. Mereka juga akan turut memperkuat komunikasi Blibli untuk menyampaikan strategi Customer Satisfaction First dengan mengedepankan berbagai keunggulan berbelanja.

Kehadiran Park Seo Jun sebagai jajaran brand ambassador Blibli diharapkan dapat benar-benar memberikan semangat positif bagi generasi milenial di Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here