Berbagi Catatan Bakal Lebih Mudah dengan Microsoft To-Do

Telset.id, Jakarta РMicrosoft To-Do akan melakukan pembaruan fitur pada Juni 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Paul Thurrott, jurnalis kawakan spesialis Microsoft.

Dilansir Tech Republic, kabar soal pembaruan fitur Microsoft To-Do terungkap melalui situs Office Support. Di sana terdapat daftar pembaruan yang akan rilis beserta fitur-fiturnya.

Bahkan, dalam situs Office Support, terungkap bahwa Microsoft To-Do akan memungkinkan pengguna berbagi catatan lintas perangkat. Ada pula inovasi lain yang cukup membantu pasangan.

Dulu, Windows Phone memiliki fitur Family Sharing yang membuat beberapa orang bisa sama-sama menggunakan perangkat secara mudah untuk membagikan jadwal satu sama lain.

Fitur itu sangat membantu para pasangan untuk saling memeriksa jadwal dan tugas secara bersama-sama. Dengan begitu, mereka bisa berbarengan menyelesaikan apa yang ingin dicapai.

Di Microsoft To-Do, nantinya juga bakal ada fitur serupa. Menariknya, fitur itu bisa dipakai di semua perangkat sehingga pengguna lebih leluasa dalam mengakses Microsoft To-Do.

Microsoft mengatakan bahwa fitur baru di Microsoft To-Do bakal memudahkan untuk melakukan kordinasi dan kolaborasi para pasangan maupun kelompok. Cara yang dilakukan pun cukup mudah. Pengguna cukup mengirimkan tautan To-Do yang dibuat kepada orang yang akan bekerja sama. Kemudian, jika semua tugas sudah selesai, maka pengguna bakal mendapatkan opsi untuk menutupnya.

Thurrott juga menyampaikan informasi penting tentang perubahan di tubuh manajemen Microsoft To-Do. Di kursi pimpinan tertinggi, sekarang ada nama Marcus Ash, mantan Group Program Manager untuk Cortana. [BA/IF]

Source Link

Previous articleTiga Smartphone Baru Nokia Diluncurkan, Apa Saja?
Next articleSemua iPhone Terbaru Apple akan Gunakan Layar OLED?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here