Home NEWS Instagram Uji Coba Fitur “Save Draft”

Instagram Uji Coba Fitur “Save Draft”

Telset.id, Jakarta – Instagram terus berbenah dengan menambahkan fitur-fitur baru pada layanannya. Jika beberapa hari lalu Instagram memperkenalkan fitur Stories, kini aplikasi berbagi foto ini diketahui sedang uji coba fitur “Save Draft”.

Fitur Save Draft sebenarnya sudah lama dinanti-nanti para pengguna Instagram. Penantian itu nampaknya akan segera berakhir, karena orang-orang di Instagram sudah mulai melakukan uji coba fitur tersebut.

[Baca juga: Instagram Rilis Fitur Baru Mirip Snapchat]

Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk mengedit foto dan menyimpannya, yang nantinya dapat dilanjutkan kembali. Selama ini pengguna akan mengalami kesulitan untuk menyimpan hasil editannya sementara waktu.

Biasanya, jika ingin kembali ke halaman awal, maka foto yang sedang diedit akan terhapus. Nantinya dengan fitur baru ini, pengguna Instagram akan mendapatkan dialog box untuk mengingatkan sebelum menampilkan opsi Save Draft.

[Baca juga: Begini Cara Gunakan Instagram Stories]

Para Instagramer langsung menyambut gembira kehadiran fitur baru ini. Meski hanya fitur kecil, tapi tampaknya fitur ini justru lebih dinantikan ketimbang fitur Stories yang juga baru dirilis beberapa hari lalu.

Saat ini fitur Save Draft memang masih berstatus uji coba. Namun biasanya jika telah masuk tahap uji coba, maka fitur baru tersebut tak lama lagi akan segera dirilis. Nah, bagi Anda Instagramer, kini doa Anda akhirnya terwujud.[HBS]

 

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version