telset

Baterai Galaxy S7 Diklaim Mampu Bertahan 12 Jam [Video]

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge dibekali kapasitas baterai 3.000mAh dan 3.600mAh dengan fitur pengisian cepat. Dengan kapasitas sebesar itu, baterai Galaxy S7 mampu bertahan 12 jam. Setidaknya itu yang terungkap dalam video iklan terbaru Galaxy S7.

Dari segi kapasitas sebenarnya ukuran baterai Galaxy S7 dan S7 Edge tidak terlalu jumbo, tapi smartphone ini memiliki battery life yang mumpuni. Untuk mempromosikan kemampuan tersebut, Samsung merilis sebuah iklan yang dikemas dengan cukup menarik.

Dalam video tersebut, Samsung memamerkan ketangguhan battery life Galaxy S7. Video iklan ini dibintangi oleh Danny Glover, aktor kawakan yang terkenal lewat film seri Lethal Weapon. Glover sebelumnya juga membintangi iklan Galaxy S7 yang dirilis pada di bulan Juni lalu.

Seperti yang Anda lihat pada video di bawah, Glover diceritakan sedang bertugas untuk menjinakkan bom yang diletakkan di lorong sebuah gedung. Bom itu akan meledak dalam waktu 12 jam.

Bukannya buru-buru membawa keluar bom itu keluar, Glover malah asyik memainkan Galaxy S7 miliknya. Sambil tiduran, dia nampak asyik menonton film dan video lucu, berselfie ria, dan bahkan memesan makanan.

Samsung sepertinya ingin memberikan gambaran bahwa Galaxy S7 dan S7 Edge menawarkan battery life yang cukup untuk menghibur Anda dalam waktu yang lama. Dan jika melihat waktu yang tertera di bom itu, maka Galaxy S7 dan S7 edge diklaim mampu bertahan hingga 12 jam. Benarkah? Anda bisa langsung mencobanya sendiri.[HBS]

https://youtu.be/YSf41VIX2WA

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0